Health and Happiness is priceless

Pengalaman hidup selama lebih dari 31 tahun kemudian mengajarkan saya bahwa kesehatan dan kebahagiaan itu tak ternilai harganya, alias salah satu hal yang penting dalam hidup manusia.

Tapi… sebenarnya menjadi sehat dan bahagia itu mudah loh. Mulai dari melakukan hal-hal yang bikin happy, silaturahmi dan mengkonsumsi asupan makanan, juga vitamin  yang sehat. Untuk hal yang terakhir rasanya perlu digarisbawahi, apalagi buat saya yang pasien tetap dokter kulit karena jerawat yang tak kunjung sembuh.

Sebagai orang yang kulitnya bermasalah dan sering banget lalai untuk menjaganya, makanya saya butuh banget suplemen makanan yang praktis tapi bisa membantu memelihara kesehatan kulit. Sebelumnya, jujur saja saya pernah mengkonsumsi sejumlah produk mulai dari tergolong murah, mahal sampai mahal banget, tapi kemudian saya hentikan karena jantung saya malah berdebar usai mengkonsumsinya.

Tapi… waktu blogwalking ke MakPon KEB  Mira, yang mereview soal peluncuran produk H2 Health & Happiness, saya jadi penasaran pingin coba. Eh… disaat bersamaan saya diundang untuk menghadiri acara peluncurannya pada Sabtu, 7 Februari 2015 di Bistronomy, Senopati Jakarta Selatan. Mungkin ini namanya RezekiAnak(menantu) PakSoleh:))

Saat hadir, saya pun terkagum-kagum dengan display produk H2 Health and Happiness yang menjadi bagian dari dekorasi, terlihat  segar dan ceria. Eh… kemudian saya pun mengamini penjelasan Lita Karmelita, Head of Vitamin PT Kalbe Farma, bahwa menjaga kesehatan kulit adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh. Dari penjelasan Mba Lita juga, akhirnya  saya  tahu bahwa H2 Health and Happiness ini adalah merk produk yang memayungi produk neutraceutical yang didasarkan pada filosofi “Nature’s Goodness For Holistic Wellness”

 photo memez titip 024_zpsmh6is7sj.jpg
 photo memez titip 013_zpsysj6g1bd.jpg

Untuk kali ini,  yang diluncurkan adalah H2 Health and Happiness skin series yang terdiri atas tiga varian, yaitu :

1. H2 Health & Happiness Firm Skin untuk kulit normal dan berminyak yang membantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis, dimana masalah ini biasanya dijumpai mulai usia 25 tahun.

2. H2 Health & Happiness Cherished Skin untuk kulit kering. Fungsinya untuk mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda, cocok digunakan untuk usia mulai 40 tahun.

3. H2 Health & Happiness Fair Skin untuk kulit dengan noda/flek, membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan penuaan.

Lalu, bagaimana menentukan produk H2 Health and Happiness yang bisa kita konsumsi? Jangan sedih. Saat acara ini, ada dokter yang akan melakukan skin check dan memberi saran, varian mana yang cocok untuk kita konsumsi. photo memez titip 012_zpsrdjecluv.jpgSebagai orang yang peduli banget sama apa yang dikonsumsi, saya pun penasaran sama komposisi dari H2 Health and Happiness ini. Ternyata oh ternyata, memang ngga perlu ragu untuk mengkonsumsinya, karena komposisinya dijamin aman dan tokcer untuk menjaga kesehatan kulit. dan…… ini dia komposisinya:

  • Astaxanthin, yaitu antioksidan poten dari ganggang merah yang bekerja 100 kali lipat lebih kuat dibanding vitamin E. Selain melembabkan kulit, Astaxanthin juga dapat menjaga elastisitas kulit, memperbaiki collagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas dan mengontrol pengeluaran minyak serta mencegah terjadinya peradangan pada kulit.
  • Collactive, yaitu kombinasi collagen dan elastin dengan perbandingan yang sama seperti kulit kita. Kelebihan Collactive dibanding collagen yang lain karena ukuran partikelnya yang lebih kecil sehingga dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam dan berfungsi sebagai anti wrinkle, sementara elastin memperbaiki kelenturan kulit sehingga lebih elastis.
  • Hytolive, yaitu ekstrak buah zaitun/olive oil untuk mencerahkan kulit. Kombinasi Hytolive dengan Vitamin C dan L-cysteine terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam pada kulit mulai dari dua  minggu sejak penggunaan.

Setelah mendengarkan penjelasannya, saya pun ngga ragu mengkonsumsinya. Dari enam hari mengkonsumsi H2 Health and Happiness varian Firm Skin, saya merasa kulit (terutama wajah) tidak menjadi kering walau aktivitas saya banyak di luar ruangan. Dan yang terpenting, jantung saya ngga berdebar.

Untuk pengembangan produk, H2 Health & Happiness bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar, salah satu perusahaan kecantikan terkemuka. Melalui kolaborasinya, produk ini diformulasikan berdasarkan kondisi kulit dan usia untuk setiap wanita Indonesia.

Produk H2 Health dan Happiness ini sudah bisa didapatkan di toko obat terkemuka seperti Guardian, Century, Biokos Store atau di Matahari Departemen Store. Tapi… buat yang ngga mau ribet dan kena macet, bisa pesan di layanan antar melalui nomor telepon 500 880. Sudah beli atau mau beli tapi belum tahu varian mana yang cocok, atau mau konsultasi  bisa melalui Outlet Kalcare Kalbe, sementara untuk konsultasi pribadi bisa menghubungi divisi CRM dan beauty talk melalui website www.h2healthandhappiness.com atau www.klikdokter.com

jadi… siapa bilang #HidupHappy itu susah?

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    8 Comments

  1. dani 12/02/2015 at 6:28 pm

    Ih Mba Memez, artikelnya bikin aku pengen nyobain loh. keren deh. beda sama beberapa artikel yang kubaca. 😀

    • memez 12/02/2015 at 10:15 pm

      hahahahaha Dani bisa aja 🙂

  2. Yeye 13/02/2015 at 10:29 am

    Ishhh.. Smoga muka kita tambah kinclong pake ini yah mez dan tentunyaaaa hestek kita terkabul ditahun ini hahahahaha AMINNNN

    • memez 24/02/2015 at 6:48 am

      Yuksss #MenujuLangsing2015

  3. Keke Naima 14/02/2015 at 7:28 am

    setuju. Health and happiness itu gak ada duanyaaa… 🙂

    • memez 24/02/2015 at 6:48 am

      Betul betul betul…

  4. HM Zwan 18/02/2015 at 8:28 pm

    aarkk pingin banget nyobain,tapi toko2 itu belum ada di Siak,mall aja nggak ada huhu

    • memez 24/02/2015 at 6:49 am

      Hiks hiks sabar yaaa…. atau dikirim via paket bisa looo