Lap keringat, pijit-pijit betis karena mengingat sabtu-minggu kemarin yang full aktivitasΒ  -sok sibuk- Alhamdulillah, dari kewajiban, keinginan dan silaturahmi berjalan lancar semua.

SABTU, 20 Oktober

Jam 4.30 supir kantor sudah menanti di tempat biasa, karena ngga macet setengah jam sudah sampai kantor dan kemudian menuju tempat siaran. Kelar siaran, sempatkan dulu istirahat di ruang make up yang dingin. Karena harus lanjut kursus di readingroom Kemang makanya gue harus benar-benar fit dan ngga mengantuk. Jam sembilan lewat langsung meluncur ke Kemang dengan Taxiku yang syukurnya supirnya tahu banget tempatnya. Sambil di Taksi, tidur deh. Kursusnya berjalan seperti biasa, tapi hari itu gue bersyukur, akhirnya pelan-pelan gue mulai bisa menangkap materinya dengan baik -selama ini agak lemot- Habis kursus, Benny, Iman dan Novena mengajak berkumpul di Pejaten Village untuk membahas tugas selanjutnya. Akhirnya di Roppan Pejaten Village kami mendarat.

Photobucket

Foto diatas itu tampak belakang Daniel yang begitu konsentrasi memperhatikan Mas Aris. Foto disebelahnya, Bunga, Novena dan Benny saat break makan siang. sementara disclosure movie adalah film yang dicontohkan Iman saat kita sedang membahas film.

Sambil menunggu dijemput Miswa and his assistant, menunggulah gue di Pejaten Village, eh tapi karena Miswa kecapekan, asistennya ngga ngeh pula, makanya mereka malah lewat tol Cijago, dan gue batal dijemput. Ngambek? ngga tuh. Karena gue tadi he’s so tired karena begadang berapa hari.

Malam minggu kemudian ditutup dengan mampir di sate PSK Depok. Cuma bgkus aja dan tertegun melihat harganya sekarang, satu tusuknya 4ribu perak!!!Tapi memang sebanding sih dengan rasanya yang enak.

Photobucket

Minggu, 21 Oktober 2012

Seperti biasa pagi-pagi dimulai dengan siaran dulu, sampai rumah jam sembilan kurang langsung buru-buru pergi lagi. Agendanya hari ini adalah silaturahmi. Bersama my beautiful driver -My sista Noni- kita pergi ke Apartemen Rasuna dulu, jemput Haruna, temanΒ  di Komunitas Pecinta teh yang berasal dari jepang. Sebelum masuk kawasan Epicentrum, kak Anna sudah menunggu. Dari Kuningan langsung meluncur ke PRJ Kemayoran tempat Trade Expo Indonesia digelar.

Karena hari terakhir, suasananya agak ramai, tapi tentu saja tidak seramai kalau Jakarta Fair digelar. Haruna yang akan pulang ke Jepang hari ini, mampir di booth Harendong teh, karena dia rencananya akan menjual produk teh ini saat tea festival di jepang bulan november mendatang.

Photobucket

Β Me, Yvonne, Haruna, Kak Anna dan Vikth

Di TEI mampir di boothnya Sedap Wangi yang bikin sebal karena ngga bisa mendapatkan kaleng teh yang dijual ke luar negeri ini. Nanti diceritakan lebih lanjut disini.

Photobucket

Akhirnya, beli tea sampler aja dan beberapa varian produk dari Semerbak Coffee yang enak banget, ngga terlalu manis.

Photobucket

Silaturahminya selesai, akhirnya kembali ke rumah dengan perasaan lega dan bahagia. Walau ngga bisa berlama-lama karena harus pulang dan istirahat. Tapi bersyukur bisa membagi waktu untuk semua kegiatan ini. terima kasih kepada my beautiful driver dan Miswa yang sudah memberikan izin istrinya beraktivitas bersama teman-temannya.

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.