tiketDisebut sebagai salah satu film James Bond terburuk

Minim dengan gadget terkini yang biasanya jadi andalan

Biaya pembuatannya mencapai 300 juta USD

Tapi, benarkah film ini konon akan menjadi film James Bond terakhir untuk Daniel Craig?

Kalau ada film yang selalu gue tonton setiap kemunculannya, film itu adalah Mission Impossible dan James Bond. Karena gue meyakini banget, dua film ini selalu menampilkan hal-hal baru dan cerita yang luar biasa ajaibnya πŸ™‚

Kalau nonton film James Bond, pastikan jangan berkedip (Iya lebay) karena setiap adegannya selalu mendebarkan. Nah, adegan yang paling ditunggu tentu pembukanya. Scene pembukanya ini berlokasi di Mexico dan menampilkan latar dari festival hari kematian. Menarik sih melihatnya ya, ribuan orang berparade untuk menampilkan potongan adegan kematian. Yang bikin takjub tentu adegan ketika helikopter nyaris jatuh di tengah lapangan. Sumpah ini keren…

Dan ciri khas lain dari film James Bond tentu lokasi yang berpindah-pindah. Mulai dari Austria, London sampai Tangier. Gue sampai browsing di mana Tangier, ternyata di Maroko. Tugas James Bond kali ini adalah menguak tentang organisasi Spectre dimana ternyata pemimpinnya adalah orang terdekatnya banget, dan yang mengkhianatinya juga bagian dari teamnya. Sudah ah bocorannya segitu aja ya πŸ™‚

Gue hanya akan menyoroti hal-hal yang biasanya jadi bagian dari film James Bond. Misalnya nih ya, jam tangan , handphone atau apalah. Tapi, kali ini James Bond hanya diberikan jam tangan yang bisa meledak πŸ™‚Β  dan sebuah chip untuk mengetahui pergerakannya. Chipnya ini disuntikan ke darah loh. Dan ada satu lagi sih, tapi sebenarnya mobil Aston martin DB10 ini bukan buat 007 tapi 009 πŸ™‚

Dibanding film-film sebelumnya, James Bond Spectre ini lumayan lama banget, sampai 148 menit dan gue sampai terkantuk dan ketiduran beberapa kali. Berarti Daniel Craignya kurang ganteng untuk membuat gue terjaga hahahahahaha….

Di film ini kelihatan banget atau sengaja diperlihatkan kesan bahwa film ini akan menjadi film James Bond terakhir bagi Daniel Craig, walau ada dialog antara Bond dan MoneyPenny yang menurut gue “dalam banget nih…

Eve MoneyPenny: So what’s going on, James? They say you’re finished.
James Bond: And what do you think?
Eve Moneypenny: I think you’re just getting started.

Usai menonton film ini, gue kemudian terkagum-kagum. Wow, kalau tiga helikopter diperlihatkan rusak, belum bangunan yang dihancurkan. (tentu saja ini efek yang berperan) Berapa sih biaya pembuatannya???Ternyata mencapai 245 – 300 juta USD. Glekkk… ngga heran kalau disebut-sebut sebagai film termahal ya….

Tapi.. di awal pemutarannya, film ini sudah mampu meraup 110juta USD ckckckckck… luar biasa ya. Jadi, siapa yang tertarik dengan film James Bond ini? Pastikan jangan berkedip, jangan mengantuk dan ke toilet dulu sebelum menonton. Karena filmnya lama banget πŸ™‚

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. @danirachmat 09/11/2015 at 11:20 am

    Mbak Memez.. Judul post kita miriiip. Kiraintadindapet update dari blogku. Hihihihi. Setujuu kalo ceritanya biasa banget yang ini. πŸ˜›

    • memez 13/11/2015 at 4:22 pm

      hahahhahaa mirip ya??? πŸ™‚
      Iya ngga asyik ah filmnya yaaa