Rezeki itu ngga cuma berupa kesehatan atau uang

Tapi juga bisa berupa tiket konser NKOTBSB.

Kejadian ini mengingatkan gue, bahwa silaturahmi itu penting.

Postingan ini gue dedikasikan untuk Ayunda, salah seorang kenalan gue, yang begitu baik hingga memberikan dua buah tiket NKOTBSB. DUA, bukan SATU!!!

Jadi, ketika teman-teman gue pada heboh mau nonton NKOTBSB di MEIS Ancol, gue ngga terlalu antusias. Selain waktunya berdekatan dengan jam deadline, gue dalam rangka pengiritan luar biasa.

Eh tahunya, malam jumat gue di BBM sama Ayunda, nanyain gue nonton ngga? gue balas emang kenapa, dia bilang mau kasih gue dua tiket. Ouch, OMG. Gue yang lagi makan di pak Minto Gondangdia pingin keselek jadinya. Yang langsung menyambut gembira jelas Pipin, teman gue yang memang pingin banget nonton.

Akhirnya, disepakati hari jumat, kita akan menyelesaikan pekerjaan secepatnya. Jam 17.30 baru keluar dari Pulogadung, sempat ketakutan akan telat, eh ternyata benar ya, kalau kita punya keinginan, semesta akan mendukung. Tol yang biasanya macet ini lancar banget. Ngga sampai satu jam sudah sampai di MEIS Ancol. janjian sama temannya Ayunda untuk ambil tiket. Pas dikasih tiket gue langsung melongo. DUA TIKET GOLD, IYA DUA TIKET GOLD!!!!

Pas masuk venue sempat ketemu dengan teman-teman yang lagi meliput konser ini. tapi, buat gue nonton sambil kerja, dengan nonton pure nonton itu beda bangets.Sebelum nonton, sempetin dulu makan burger di Grab and Go, menurut gue sih enak ya burgernya, sayang antreeee luar biasa. Antre ngga hanya terjadi saat mau makan, saat di toilet, aduh pusing banget. Gue sih prefer JCC ya kalau konser begini.

Gimana konsernya? so far NKOTB tetap ngga berubah. tetap keren, tetap bikin gue ngiler. Secara ketika mereka lagi ngehits, gue mencuri dengar dari koleksi kaset tante gue. Sesungguhnya, gue sih lebih dekat dengan zaman BSB. Maka, ketika sudah di deretan penonton Gold, yang jauh dari stage dan duduk -mana enak nonton konser duduk, catet!!!!- gue dan Pipin bergantian duduknya, dia lebih banyak nyanyi pas NKOTB, sementara gue lebih banyak nyanyi pas BSB.

Kalau keseluruhan konsernya cukup keren. Tidak demikian dengan venuenya.  Mata Elang Internasional Stadium ini bikin gue ketakutan luar biasa. Ketika penonton berjoget, waduh goyang loh lantainya. Apalagi karena belum sepenuhnya rampung pembangunannya,ngga ada AC, jadi  ketika menuju kursi panas banget. Debunya ngga kuat deh, sampai bikin gue bersin setelahnya. Dibanding JCC atau SICC tempat konser Justin Bieber, kalau jauh deh nyamannya.

Gue sadar, tiket gratis ini bukan sekedar pemberian. Inilah manfaat dari silaturahmi. Gue dan Ayunda memang belum terlalu kenal dekat, tapi kita cukup intens berkomunikasi dan dia cukup membantu gue dalam pekerjaan. Gue doain semoga dia tambah banyak rezekinya, sehat selalu…

jadi, tiket gratis  apalagi nih ya #Pemburutiketgratis

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. bebe 31/07/2012 at 3:36 am

    Waaaah.. senangnya dapet tiket gratis.. Aku juga nonton konser mereka waktu di Swedia.. seru bangeeeeeet.. keliatan deh generasinya siapa dari para penontonnya.. hihihihi..

    Tapi sayang ya tempat konsernya kurang gitu rasanya.. Baru tau kalo itu belum jadi banget.. waduuuh.. ga ada AC pula.. ga panas apa?

    • memez 05/08/2012 at 1:52 am

      Emang ya mau di manapun, Nkotbsb keren bener. Masalah venuenya? aduh cinn tau sendiri di Indonesia tempat konser tuh terbatas banget. Mana cobaan hidup lagi kalau habis konser, keluar parkirannya susah luar biasa.