Photobucket

Sebagai orang yang sering menghabiskan waktu di area Fatmawati dan sekitarnya, pasti penasaran deh melihat warung tenda pinggir jalan yang ramai banget. Akhirnya, waktu diantar Suami mencicipinya deh. Tapi, karena gue habis makan dan kenyang banget. Akhirnya suami yang makan aja. Pilihan gue sih es alpukat kelapa -ngga tahu kenapa gue doyan banget- suami pesan cah kangkung+ikan baronang. Pelayanannya cepat dan rasanya cukup enak. Nasi, cah kangkung, ikan baronang +es alpukat kelapa habis sekitar 77 ribu, yah lumayan murah meriah.

Photobucket

Kata Suami, sebenarnya di belakang warung ini ada bale-bale yang enak buat makan, ooo ternyata Suami pernah makan sama temannya, yang kebetulan kenal dengan pemiliknya. Kalau makanan itu menurut gue cuma ada dua, enak dan enak banget, kalau mau penilaian lebih jujur ya dari Suami, yang bilang kayaknya lebih mantap dan lebih murah Seafood Ayu di Kelapa Gading deh. Tapi, ngga ada salahnya dicoba kan?

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.