Rumah Memez

Cerita Memez

Saya dan “Jodoh” Untuk Si Merah

“Hati-hati Bim…, pelan-pelan saja…”

“Iya, tenang aja sih…. Percaya sama Bimo,” kata Bimo, adik saya yang baru saja selesai kursus menyetir mobil

30 detik kemudian…

“Brak, sreeeetttttt……”

Saya : Kesellll… kemudian buka mobil, dan menemukan pemandangan pintu mobil bagian kanan depan sampai belakang, “mencium’ tiang listrik.

Saya : Bimo, kamu gimana sih, bawa mobil yang bener dong. Masa sengaja dicium gitu tiang listriknya. Ini mobil ngga ada asuransinya, kamu mau yang bayar ngecatnya…. Hjsgksdh*&^%^^**^(*&^$&… “ KZLLL!!!! Marah bahkan saya sampai nangis.

Tangis saya makin kenceng waktu tahu biaya perbaikan mobil ini sampai jutaan huhuhuhuhuhu…

Masa mobil rusak begitu sampai nangis. Lebay????

Iya memang lebay. Saya punya cerita dalam banget sama si Merah, mobil kesayangan ini. Selain karena cuma satu-satunya, si Merah yang saya beli dengan keringat, darah dan air mata ini punya sejarah panjang di kehidupan saya.

Mulai dari mengantar kemana saja (tentunya dengan bantuan supir karena saya ngga bisa nyetir hahahahahha…) travelling sama pacar a.k.a Suami, sampai beberapa pekerjaan kami dimudahkan berkat bantuan si Merah.

Sebenarnya sih, makin lama makin perlu mobil baru yang lebih besar ketimbang si Merah. Tapi apa daya, harga mobil baru belum sesuai kantong (dan tabungan) belum lagi kami lagi berusaha menyelesaikan rumah impian yang tertunda sejak tiga tahun belakangan.

Membahas si Merah ngga akan pernah habis. Selain sengaja “diciumkan” ke tiang listrik sama Bimo, si Merah ini pernah dicium truk tanah, waktu dibawa sama supir saya. Memang sih yang salah truk tanah itu. Gimana ngga, si Merah yang kecil mungil, imut dan menggemaskan itu dihajar sama Truk tanah yang bodinya gede banget. Waktu itu si supir truk hanya kasih satu juta sebagai penggantian. Jangan Tanya habis berapa untuk memperbaikinya…. Sakit cin… sampai jajan kudu dikurangi banget hahahahaha….

Selain dua kejadian memilukan tadi, ngga terhitung berapa kali Suami membuat si Merah lecet karena dicium pintu garasi hehehehhee… uang jajan berkurang cin….

Loh… punya mobil kok ngga ada asuransinya? Yup, semenjak si Merah lunas dua tahun silam. Saya memang sengaja ngga memperpanjang asuransinya. Karena belum nemu yang sreg.

Jujur saja, sampai saat ini saya masih mencari “jodoh” asuransi buat si Merah….

Ehhhh… ndilalahnya, beberapa waktu lalu, saya diundang untuk menghadiri peluncuran Garda Oto Digital, layanan terbaru dari Garda Oto. Jujur saja, ngga banyak info yang saya tahu soal Garda Oto, selain ada nama perusahaan terpercaya dan berpengalaman,  Astra, di belakangnya.

Ibaratnya nih… saya kayak nemu prince charming untuk princess yang saya miliki. Kekepoan pun meningkat, langsung deh saya buka websitenya Garda Oto langsung saya terpikat….

Ulalalalalaaa…. Mamak… tolong aku, belum-belum sudah disambut dengan komitmen #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!!! Hadiahnya bikin ngiler pula, mulai dari e-toll on board unit, Voucher Optik Melawai senilai 500ribu rupiah, kesempatan memutar roda keberuntungan yang salah satu hadiahnya adalah Galaxy Note 8, sampai kemudahan untuk membayar karena ada cicilan bunga 0% dengan kartu kredit Permata, BCA dan Bank Mandiri.

Truss… truss gimana daftarnya siii? Gampang kok Kakak-kakak….

Tinggal buka aja www.GardaOto.com , nanti ada dua pilihan tuh, Total Loss Only dan Comprehensive. Selama ini sih yang saya tahu asuransi mobil lain hanya Total Loss Only dan All Risk. Nah, kalau di GardaOto ini ada Pilihan Comprehensive yang lengkap banget. Bahkan termasuk Terorisme dan sabotase….

Kalau sudah diisi semua, juga ada pilihan lokasi surveynya di mana, sesuai yang kita inginkan. Trus, pastikan sudah menginstall aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memantau proses perbaikan.#MakinGampang kan….

 

Yang juga seru adalah di aplikasi Garda Mobile Otocare yang sudah disempurnakan ini, juga ada beragam fitur, khususnya bagi komunitas. Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare.

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra

Saat peluncuran Garda Oto Digital ini, Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra menyebut  Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu, yang juga merupakan bagian dari inovasi, “Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” katanya.

Menurut saya nih… cowok-cowok yang membeli Asuransi untuk mobilnya patut disayangi loh.

Kenapa????

Mobil aja dilindungi dengan penuh seluruh…. Apalagi hati kamu….#Eaaaaa…….

 

Butuh info lebih lanjut? langsung aja follow akun media sosialnya ya…

Twitter @GardaOto
Instagram @garda.oto
Facebook Fanpage: Garda Oto

 

 

 

Leave A Comment