sahara aero travel3

 

Tanggal 1 Juni silam, gue diundang untuk menghadiri peluncuran Sahara Aero Travel. Sebelum hadir di acara ini, gue sebenarnya penasaran, apa yang membuat PT Aero Travel dan Komunitas Sahara ini bekerjasama? Benarkah, peluang usaha dari penjualan tiket, hotel dan kebutuhan travelling lainnya begitu “menggoda” hingga keduanya bekerjasama?

Ouw ouw ouw… ternyata sangat menjanjikan saudara-saudara. Mengutip data yang dirilis BPS, sepanjang Januari hingga Oktober 2015, jumlah penumpang angkutan udara tercatat 67,5 juta orang atau naik 12,8 persen dibanding periode sama tahun 2014. Yang mengejutkan, penumpang domestik naik 15,64 persen atau 56,1 juta penumpang, sedang penumpang internasional mencapai 11,4 juta orang dengan pertumbuhan lebih rendah 0,4 persen.

Peluang usaha ini yang kemudian dimanfaatkan Komunitas Sahara (Sahabat Usaha Rakyat) yang memiliki anggota lebih dari tiga juta orang dengan menggandeng Aero Travel, anak usaha dari PT Garuda Indonesia Tbk.

Sahara Aero Travel Launching

Dari hasil ngobrol-ngobrol denganΒ  Ir. Sharmila, Msc., Ketua dan Pendiri Komunitas Sahara, Online tour and travel Sahara Aero Travel ini memiliki harga termurah. Memang sih, waktu presentasi sempat dicoba perbandingannya dengan online tour and travel sejenis yang iklannya banyak itu, dan hasilnya Sahara Aero Travel ini memang memiliki harga termurah. Apalagi untuk tiket Citilink dan Garuda Indonesia. Tapi, ngga cuma menjual tiket Citilink dan Garuda Indonesia loh, di Sahara Aero Travel ini juga menjual tiket penerbangan lain seperti Sriwijaya, Lion, Batik, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Membeli tiket pesawat dengan harga termurah?

sahara aero travel2

Eits… inilah kelebihan Sahara Aero Travel.

Untuk mendapatkan tiket dengan harga termurah, kita harus gabung dahulu menjadi anggota Komunitas Sahara. Cara gabung di Komunitas ini cukup dengan klik bagian “Travel Hebat Sahabat Rakyat” di situs www.sahara-aerotravel.com, isi dengan data yang benar dan kemudian akan ada email balasan yang berisi data Agent ID, User Name dan Password. Dan yang bikin tambah keren dibanding usaha-usaha lain adalah, kalau mau bergabung di Sahara-AeroTravel ini ngga dikenakan biaya apapun, alias GRATIS!!!

Ibu Sharmila berharap usaha Sahara Aero Travel ini bisa menambah pemasukan bagi siapapun, apalagiΒ  jelang Lebaran seperti saat ini. Karena tiketnya bisa dipakai atau dijual lagi, dengan keuntungan yang tentu saja lumayan.

Jadi, pingin dengan mudah beli tiket murah? Gabung aja di www.sahara-aerotravel.com dan dapatkan tiket murah ke berbagai jurusan. Jangan lupa… kalau travelling bawain oleh-oleh ya πŸ™‚

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    4 Comments

  1. Yeye 17/06/2016 at 5:11 pm

    Wah.. Jd pengen gabung nih πŸ™‚

    TFS yah Mez 😍

    • memez 18/06/2016 at 7:38 am

      Gue juga mau gabung… menguntungkan banget keknya siii

  2. GAGAN 22/06/2016 at 2:57 pm

    Artikel yang sangat menarik. makasih banyak ya buat infonya.. semoga bermanfaat bagi para pembaca

    • memez 23/06/2016 at 10:32 pm

      terima kasih sudah mampir.