Rumah Memez

Cerita Memez / Review

Review : Pengalaman Usir Jerawat Di Klinik Dermaster

Sapaan penuh keramahan menyambut saya, saat saya menjejakkan kaki di Gedung Piccadily, Kemang Jakarta Selatan. Yup. Di sebuah hari Jumat yang panas itu, saya akhirnya mendatangi Klinik Dermaster untuk konsultasi dan mengatasi berbagai permasalahan di kulit wajah saya.

Saat memasuki Klinik Dermaster, aura penuh kenyamanan begitu terasa. Setelah registrasi, saya pun diajak ke dalam ruang tunggu. Sambil menanti antrean dokter, saya dimanjakan dengan sofa yang empuk, ruangan yang tenang, berbagai majalah hingga air mineral yang siap untuk dinikmati.

Klinik Dermaster yang telah mendapatkan banyak penghargaan ini, saat ini tersebar di 12 cabang. Dan saya memilih untuk melakukan perawatan di cabang Kemang, karena yang terdekat dengan rumah saya di Depok

Oiya, kalau mau melakukan konsultasi atau perawatan di Klinik Dermaster memang sebaiknya melakukan perjanjian demi kenyamanan bersama.. Setelah menunggu, saya kemudian diajak ke ruangan dokter Edo, dokter yang menangani saya hari itu. Ternyata kesannya luar biasa banget deh…

 

Konsultasi Tentang Faktor Pemicu Tumbuhnya Jerawat

Setelah konsultasi, dokter Edo kemudian menjelaskan kondisi kulit wajah saya yang dipenuhi flek hitam bekas jerawat di beberapa bagian, serta jerawat yang masih sangat aktif.

Sebenarnya, masalah jerawat ini kayak masalah klasik buat saya. Alias ngga kelar-kelar. Selain karena faktor hormone, kondisi lingkungan kerja, plus pola makan dan pola hidup yang tidak sehat hahahahaha… salah saya lah. Dan ada satu jerawat di pipi kanan atas yang kayak bisul, kadang besar dan kalau dipencet susah banget. (Yup, saya jahil banget suka pencet jerawat)

Konsultasi sama dokter Edo ini menyenangkan banget. Bahasanya mudah dimengerti, beliau akan menjawab semua keluhan yang saya alami, plus penjelasannya ngga bikin pusing deh hahahahahaa….

Setelah Konsultasi, saya kemudian diajak ke ruang perawatan untuk membersihkan wajah. Saya diberikan Kimono untuk melapis pakaian yang saya kenakan, lalu kemudian jilbab saya dilepas, diganti dengan tutup kepala. Tenang saja, rambutnya tetap tidak terlihat kok. Oleh suster yang melayani, wajah saya dibersihkan dengan sejenis krim pembersih dan sabun. Aromanya enak banget deh, segar 😊

Setelah wajah saya dibersihkan, saya kemudian diajak ke ruangan khusus untuk difoto. Uniknya, fotonya dari berbagai sudut. Misalnya tampak depan, kiri 45 derajat, kiri 90 derajat, kanan 45 derajat dan kanan 90 derajat. Total ada lima angle foto. Tujuannya apa sih? Tentu saja jika nanti dilakukan perawatan lanjutan, akan kelihatan transformasinya.

Perawatan Untuk Mengusir Jerawat Di Klinik Dermaster

Setelah difoto, waktunya perawatan dimulai. Karena menurut konsultasi dengan dokter Edo, perawatan yang akan saya lakukan adalah suntik jerawat, PICO Laser serta Peeling, maka wajah saya kemudian dioleskan krim anestesi. Tujuannya adalah ketika dilakukan perawatan nanti, tidak terasa nyeri atau ngilu. Agar kulit saya mati rasa saat dilakukan perawatan, krim anestesi  dioleskan di wajah saya, 30-60 menit sebelum perawatan dilakukan. Sambil menanti krim anestesi bekerja, sebenarnya saya bisa saja tidur dengan nyaman di Ruang Perawatan. Sayangnya, saat itu saya diantar Pak Suami yang seperti biasa… Ngga sabaran hahahahaa.

Hampir satu jam, Krim anestesi sudah bekerja. Saya kemudian diajak untuk pindah ke ruangan khusus, tempat perawatan akan dilakukan. Pertama-tama, yang dilakukan dokter Edo adalah menyuntikkan obat khusus di titik titik jerawat saya yang masih aktif. Jujur ya, saya tuh sudah terbiasa banget melakukan suntik jerawat di beberapa klinik kecantikan. Rasanya pasti sakit, nyeri banget! Tapi, karena di Dermaster ini dilakukan anestesi, jadi ngga berasa sakit sama sekali 😊 suka banget deh.

Kemudian, Dokter Edo melakukan PICO Derma Laser di sekeliling wajah saya, terutama di bagian flek flek hitam. Sambil melakukan perawatan ini, Dokter Edo mengajak saya ngobrol tentang banyak hal, lucu lah obrolannya. Dan bikin saya lupa sama rasa sakitnya. Padahal sih… kalau dipikir-pikir, sakitnya juga ngga terlalu berasa, minimal rasa sakit banget lah. Apalagi, suasananya dibikin nyaman banget sama dokter Edo. Untuk perawatan PICO Derma Laser ini ngga lama kok, ngga sampai sepuluh menit. Cepat banget sih… Tapi, konon hasilnya akan langsung terasa.

Perawatan yang selanjutnya dilakukan adalah Peeling. Nah, ini sih sebenarnya hanya dioleskan krim Peeling di beberapa titik yang jadi pusat flek flek hitam bekas jerawat.

Setelah perawatan, saya langsung bisa melihat, jidat alias kening saya jadi kinclong hahahahhaaa… sampai Pak Suami berkomentar, mendingan kamu perawatan kayak begini aja, daripada pakai make up terus., Yeeee… saya sih siap perawatan, asal Bapak siap mengeluarkan uang ya 😊 😊 😊

Langkah terakhir di perawatan ini adalah pemakaian masker. Sebenarnya, bentuknya tuh masker sheet aja, tapi aseli enak banget pas kena wajah. Duinginnnnn banget 😊 bikin kulit jadi berasa rileks banget 😊

 

 

Mengusir Jerawat Dengan PICO Derma Laser

Dari hasil ngobrol sama dokter Edo, PICO Derma Laser yang saya lakukan ini, sebaiknya dilakukan minimal 30 hari sekali. Dan dalam 4-5 kali perawatan, akan ketahuan hasilnya. Dari hasil pengalaman saya, abis perawatan aja langsung kelihatan kok. Oiya, lagi ada promo tuh di Klinik Dermaster, sekali perawatan PICO Derma Laser ini hanya 2,5 juta rupiah loh…

Apalagi sih manfaat PICO Derma Laser ini? Buanyak ternyata… Nih, di antaranya :

Mampu menghilangkan All Color Tatto, bekas jerawat , flek, kerutan, hingga tanda lahir, pigmentasi scar, freckles, spruten, mengecilkan pori pori , merangsang pembentukan kolagen sehingga memberikan efek rejuvenation atau peremajaan kulit.

Oiya, kalau mau melakukan perawatan PICO Derma Laser ini, bisa dilakukan oleh semua usia loh dan minim rasa sakit pada bagian yang dilaser, trus tidak ada efek sampingnya.

Setelah dimasker hampir lima belas menit, saya tercengang melihat hasil perawatannya. Saya berani mengklaim, Klinik Dermaster adalah klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat. Sungguh ngga berlebihan kok pujian ini, karena saya sudah berusaha banget menghilangkan jerawat, tapi dalam waktu relative singkat erawatan di Klinik Dermaster, kelihatan hasilnya. Ngga salah sih kalau Dermaster disebut-sebut sebagai Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia dengan deretan Dokter Estetika Terbaik di Indonesia.

Oiya, sebelum saya pulang, Dokter Edo berpesan agar saya tidak lagi memencet jerawat dan tidak berusaha mengelupas kulit dari flek flek hitam yang sudah dilaser dan diolesi krim Peeling. Memang di bekas flek flek itu agak menghitam. Dan ternyata di hari kedua sampai keempat, sudah mengelupas sendiri dan jadi bersih banget. Happy banget deh lihat progress dari perawatan yang saya lakukan di Klinik Dermaster 😊

Terus terang nih, saya tahu Klinik Dermaster dari Instagram sejumlah selebriti yang melakukan perawatan di sini. Mulai dari Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Inul Daratista, dan banyak lagi nih. Kelihatan banget transformasi wajah mereka. Mulai dari yang jadi tirus, dan terutama sih pori-pori mereka jadi mengecil ya. Kalau saya lihat sih, Klinik Dermaster ini bukan asal membuat wajah menjadi cantik, tapi kondisi kulit dulu dibenahi ya. Misalnya dari pori-porinya dahulu.

Nah, karena perawatan pertama yang dilakukan di Klinik Dermaster ini berhasil banget buat saya. Saya lagi merayu Pak Suami dan juga mengumpulkan duit juga sih untuk melakukan perawatan lainnya. Karena kalau saya baca-baca , di Klinik Dermaster itu dikenal sebagai  klinik terbaik untuk melakukan sejumlah perawatan, diantaranya klinik tanam benang hidung, klinik tarik benang Aptos di Indonesia, juga klinik  botox terbaik dan klinik filler Algeness terbaik.

Memang sih, ada baiknya ketika mau melakukan perawatan tertentu, konsultasi dengan Dokter sebaiknya didahulukan. Kalau saya sih, mungkin mau rutin untuk melakukan PICO Derma Laser ini, agar jerawat benar-benar musnah dari wajah saya 😊

By the way, kalau saya biasanya memang akan muncul jerawat saat mau mens atau stress. Kalau kamu, apa sih sih yang biasanya memicu timbulnya jerawat? Sharing dong di komentar ya…. 😊

 

 

 

Klinik Dermaster

https://www.dermaster-indonesia.com/

Instagram : https://www.instagram.com/dermaster_id/?hl=id

Nomor Telpon Customer Service Dermaster +622131926857

Cabang Dermaster : PIK•Mangga Besar•Pondok Indah•Kemang•Kelapa Gading•ITC Permata Hijau•Central Park•Makassar•Manado•Jayapura•Surabaya•Banjarmasin

 

 

 

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.