Rumah Memez

Cerita Memez / Review

Review : Pengalaman Menggunakan Skin Care Dari Dermaster

Skin care is so much more important than makeup.

Makeup is for when you’re having fun and going out.

But your skin is forever.

Quote dari Halima Aden, model berdarah Somalia Amerika ini tuh memang benar banget. Sebagus-bagusnya make up, ngga akan menempel sempurna kalau kulit tidak dirawat dengan baik. Nah, supaya kulit terutama kulit wajah kondisinya baik, tentu harus dirawat dengan produk perawatan yang bagus dan teruji kualitasnya. Nah, kali ini saya mau cerita pengalaman saya setelah menggunakan skin care dari Dermaster.

Nah, buat yang belum tahu Dermaster itu adalah klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang dipercaya memiliki dokter estetika terbaik di Indonesia. Nah, di Dermaster ini menawarkan solusi estetika profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Bahkan, saking dipercaya kualitasnya, sejumlah selebriti dan pesohor di Indonesia melakukan perawatan di Dermaster loh. Ternyata… ngga cuma bisa melakukan perawatan seperti PICO laser sampai Tarik benang APTOS, Dermaster ternyata mengeluarkan beberapa produk skin care loh. Nah… ini review saya yaaa…

 

Dermaster Oil to Foam

Duh… produk ini juara banget deh. Wangi lemon yang lembut tercium ketika dipakai ke wajah. Oiya, cara pakainya gampang loh, wajah dibasahi terlebih dahulu, tapi saat mengambil produknya dengan memencet dari botolnya, sebaiknya tangan dalam keadaan kering ya. Saya sih biasanya cukup satu kali tekan, sudah cukup banyak. Kemudian ulaskan ke wajah sampai merata hingga busanya keluar. Pijat juga ke seluruh wajah dan kemudian bilas dengan bersih. Pemakaian bisa diulang kalau memang ingin membersihkan wajah setelah menggunakan make up.

Dermaster Oil To Foam ini pas banget buat saya yang malas menggunakan banyak produk untuk membersihkan wajah hahahahhaaa…. Karena Oil to Foam adalah pembersih 2 in 1 yang bisa tuntas membersihkan wajah. Makanya Oil to Foam ini praktis dan cocok banget kalau dibawa buat travelling. Oh iya, meski menggunakannya berulang kali, jangan khawatir akan membuat kulit kering ya, karena kandungan di produk ini memang ngga akan bikin kulit kering.

Yang saya rasakan setelah menggunakan Oil to Foam Dermaster ini adalah jerawat berkurang, lembut di kulit dan wajah terasa lembab. Suka banget deh….

Dermaster Oil to Foam ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit loh, dan produk ini memang diimpor langsung dari Korea loh. Oiya, produk ini dibanderol dengan harga 395 Ribu Rupiah. Tapi, jangan khawatir, dengan kemasan 150gram, Oil to Foam ini bisa dipakai cukup lama loh, karena cukup 1-2x pump aja.

 

Dermaster Mild Foam Cleanser

Sama-sama pembersih wajah, apa bedanya Dermaster Oil to Foam dengan Dermaster Mild Foam Cleanser? Kalau Mild Foam Cleanser bentuknya tidak oily dan tidak ada wanginya. Tapi… efeknya sama-sama bikin kulit wajah jadi bersih, lembut dan lembab usai menggunakannya.

Saya menggunakannya dengan membasahi wajah terlebih dahulu, trus keluarkan produknya dari tubenya, kira-kira 1cm aja. Kemudian langsung diusapkan ke wajah sambil dipijat-pijat dengan gerakan memutar ke atas. Nah, setelah rata ke seluruh wajah, langsung deh bilas wajah.

Rasanya… duh wajah berasa bersih banget, lembut, ngga kering. Kelembabannya terjaga banget… 😊 😊 😊

Dermaster Mild Foam Cleanser ini mengandung ekstrak Portulaca Oleracea dan oriental herbal yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Produk ini tersedia dalam kemasan 80 mililiter dan dijual dengan harga 285 Ribu Rupiah. Dan karena pemakaiannya cukup sedikit saja, saya sih awet banget pakainya…

 

Dermaster White Glow

Ingin kulit cerah secara cepat dan aman? Pakai aja Dermaster White Glow deh. Produk ini bisa mencerahkan kulit secara instan. Whiteglow akan menutupi area pada kulit yang gelap dan meratakan warna kulit  menjadi lebih cerah. Nggak Cuma membuat kulit menjadi lebih cerah loh, Dermaster White Glow juga berfungsi melembabkan kulit.

Produk ini bisa digunakan di seluruh tubuh loh. White Glow bisa juga dipakai di wajah asal kulitnya ngga sensitif. Dikemas dengan ukuran 75 ml, Dermaster White Glow dijual dengan harga  490 Ribu Rupiah. Nih lihat deh perbedaan kulit punggung tangan saya yang diulaskan Dermaster White Glow dan yang tidak menggunakan Dermaster White Glow.

 

Dermaster Anti Wrinkle Serum

 

Masalah kulit yang mulai berkerut, adalah masalah klasik yang harus dihadapi ketika saya memasuki usia 35++ hehehehehe… sebenarnya, selama ini saya belum dengan serius menggunakan krim atau serum anti wrinkle ini. Nah, pas coba Dermaster Anti Wrinkle Serum yang merupakan rangkaian Anti Aging Series, saya langsung jatuh suka.

Formulanya lembut banget, tidak wangi mudah diaplikasikan ke wajah. Saya menggunakannya dua kali sehari. Satu kali saat akan beraktivitas keluar rumah, sebelum menggunakan make up, saya mengulaskannya di wajah yang sudah dibersihkan. Dan satu kali jelang tidur, saya mengulaskannya di wajah yang juga sudah dibersihkan. Hasilnya memang tidak instan, karena skin care bukan mie Insntan yang hasilnya langsung bisa dirasakan hehehehe….

Dermaster Anti Wrinkle Serum ini berfungsi melembabkan kulit, memudarkan kerutan-kerutan di wajah serta menjaga elastisitas kulit wajah.

Selain Anti Wrinkle Serum, rangkaian Anti Aging Series ini juga tersedia produk Dermaster Anti Aging Essential Serum serta Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream. Oiya, produk Dermaster Anti Wrinkle Serum ini tersedia dalam kemasan 50 mililiter yang dijual dengan harga 745 Ribu Rupiah. Untuk Anti Aging Skin Repair Cream dijual dengan harga 745 Ribu Rupiah, sementara Anti Aging Pure Essential Serum harganya 795 Ribu Rupiah.

 

Dermaster Moist UV BB Cushion  

 

 Saya beberapa kali mencoba produk BB Cushion merk lain, tapi kurang sreg. Nah, pas coba Dermaster Moist UV BB Cushion ini saya langsung suka banget. Formulasinya ringan dan menempel banget di kulit. Saya yang biasanya pakai foundation dan bedak, sekarang hanya cukup pakai BB Cushion ini.

Varian Dermaster Moist UV BB Cushion yang saya pilih adalah yang #23 Natural Beige yang pas banget dengan kulit wajah saya yang cenderung sawo matang. Produk Dermaster Moist UV BB Cushion yang diimpor dari Korea ini, hadir dengan kemasan 12 gram yang packagingnya terlihat mewah dan clean. Produk ini dijual dengan harga 445 Ribu Rupiah.

Produk Dermaster Moist UV BB Cushion ini mengandung whitening, anti wrinkle dan SPF 50/PA++. Simbol PA++ ini mengandung arti cukup perlindungan UVA.

 

Kalau untuk skin care memang ada yang Namanya cocok-cocokan. Yang harganya mahal belum tentu cocok buat saya, tapi ada kalanya juga yang harganya murah cocok. Tapi, saya percaya ada yang namanya ada harga , ada kualitas yang baik.

Nah, karena produk Skin Care Dermaster ini diimpor langsung dari Korea, yang dikenal sebagai salah satu kiblat produk perawatan kulit terbaik di dunia. Tentu saya jadi sangat percaya kualitasnya dong…

Oiya, sementara ini, produk Skin Care dari Dermaster ini hanya dijual di klinik Dermaster yang bisa dilihat di website Dermaster ya. Meski dijual bebas dan tidak perlu konsultasi ke Dokter, tapi bukankah sebaiknya saat menggunakan skin care konsultasi dahulu dengan ahlinya 😊 Untuk oil to foam dan white Glow bisa dibeli tanpa konsultasi dengan dokter, tinggal telepon kliniknya, dan nikmati layanan deliverynya.

Nah, dari review saya ini…. Yang mana sih yang bikin kamu tertarik? Sharing ya di komentar 😊

 

7 Comments Review : Pengalaman Menggunakan Skin Care Dari Dermaster

  1. Nurul Sufitri

    Aku penasaran sama produk Dermaster yang white glow dan anti wrinkle nya, mbak Memez :0 Kalau udah kepala 4 gimana sebaiknya ya? Hahahaha 😀 Aku juga bukan tipe perempuan yang rajin merawat kecantikan wajah, hihihihi tapi paling ga sekarang rajin membersihkan muka aja sih. Soal harga itu relatif ya kan ada harga ada rupa.

    Reply
  2. Ade UFi

    Wah oil to foamnya bisa membersihkan make up sampai tuntas? Soalnya ade juga termasuk yg malas.. hahaha.. apalagi kalau nginep di papa, males banget bawa2 susu pembersih dan teman2nya. Tapi harga lumayan yaa.. 300an.. huhuhu

    Reply
  3. Gita Siwi

    Anti wrinkle nih jadi fokus hahaha…rasanya saat ini nikmat banget ya jadi perempuan.urusan kebersihan wajah ada dengan segala usia tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kita aja. Awet muda pakai yang mana ya? Hahaha

    Reply
  4. Elly Nurul

    Dermaster ini langganannya para artis ya mba, aku pernah lihat yang di kemang, dan ada testimoni beberapa artis.. apalagi ka memez sudah pernah menggunakan skin care dermaster ini.. fix ini memang punya kualitas yang bagus dan sudah terbukti berpengaruh terhadap tampilan kulit wajah banyak wanita ya

    Reply
  5. Atisatya Arifin

    Duh aku jadi penasaran mau cobain yang Oil to Foam-nya deh. Kayanya praktis banget nih bisa cuci muka sekalian angkat makeup. Tapi kalau makeup tebal gitu mungkin tetap harus pakai micellar water dulu kalli ya mbak? Apa bisa juga untuk angkat makeup yang rada tebal?

    Reply
  6. Leyla Hana

    Aku pakai juga yang no 1-4 nih, Mba Memez. Aku paling suka pembersih wajah wangi lemon itu yah. Tapi kalo untuk mencegah jerawat, masih belum terlalu optimal karena jerawatku masih muncul.

    Reply
  7. Eskaning Arum P.

    Mba Memez cocok berarti ya pake Dermaster ini? Aku lagi breakout wajahnya gara2 coba2 skinker nih huhu. Mau memulai lagi hunting yang ingredient cocok untuk kulit wajah sensitif. Kira2 dermaster cocok ga buat kulit kering cenderung sensitif?

    Reply

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.