Tinggal berdua saja dengan Suami di rumah, bikin saya dan suami berbagi tugas. Kalau urusan belanja dapur atau belanja bulanan, itu urusan saya. Nah, kalau urusan belanja air mineral galon dan gas, biasanya urusan suami.

Nah, suatu hari Suami lagi keluar kota, malam-malam saya terbangun dari tidur karena haus banget. Buru-buru deh keluar kamar menuju dispenser. Duh… langsung mau nangis! Pasalnya, air galon habis sama sekali, karena Suami ngga ada, saya ngga ngeh kalau air galon habis. Di kulkas, ngga ada air sama sekali, karena saya bukan tipe yang menyimpan air di kulkas. Mau masak air dari air keran? Duh… saya ngga biasa minum air dari keran, walaupun dimasak dulu. Duh… menderita luar biasa deh….

Karena haus banget, saya bahkan sampai gojekin air mineral aja (yang mana lebih mahal ongkosnya daripada airnya…) pas nonton tv, kok lihat iklannya Dude Herlino dan Alyssa Soebandono yang mempromosikan alat penyaring dan pemurni air, Pure It. Saya pun penasaran, benar ngga sih Pure It seefektif itu dalam menyaring dan memurnikan air, dan konon bisa menghemat pengeluaran dari membeli air mineral galon???

Sejujurnya, rasa penasaran itu sudah saya simpan sejak lama. Sampai akhirnya ketika Sabtu, 20 Mei 2017 silam, saya dan beberapa teman blogger diundang acara Pure It Ajak Ibu Berbagi Kebaikan Murni di Bulan Ramadhan, yang digelar Pure It bersama VemaleDotCom di Fat Shogun, Kuningan.

Di acara itu, Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia menjelaskan bahwa Pure It yang memiliki teknologi Germkill, terbukti secara klinis menghilangkan bakteri, virus, parasit yang tak terlihat, disinfektan serta kotoran yang ada di dalam air. Saya bahkan melihat sendiri bagaimana air kunyit yang kuning banget, dimasukkan ke dalam Pure It, dan… voila, airnya bening dan ngga berbau sama sekali. Langsung siap diminum.

Ngga cuma air kunyit sih, tapi juga air kopi yang hitam pekat, dimasukkan ke dalam PureIt Slim RO, langsung bening dan bisa diminum, Ngga ada tuh bau atau aroma kopi yang tertinggal. Duh… bikin naksir deh PureIt ini.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, saya pun langsung melirik-lirik tipe-tipe PureIt dan berniat membelinya, tentu saja yang sesuai dengan kebutuhan di rumah saya. Ini dia beberapa tipe PureIt :

Dari pemaparan selama acara, saya makin yakin untuk menggunakan PureIt deh *lirikSuamiUntukBeli, karena PureIt ini sudah memenuhi seleksi ketat dari United States Environmental Agency (US EPA) dan sudah digunakan lebih dari 14 negara. Ngga heran sih, produsennya kan Unilever, perusahaan Internasional yang sudah teruji kualitas produknya.

Oiya, kalau mau beli PureIt dan masih bingung untuk memilih tipe yang mana, bisa loh menelepon ke Call Centre PureItΒ  di 1500-258, nanti akan ada teknisi yang datang untuk menguji kualitas air di tempat yang ingin kita pasang alat PureIt ini. Jangan khawatir, layanan teknisi PureIt ini GRATIS loh….

Selain diperlihatkan kehebatan kerja PureIt, undangan yang hadir di acara itu juga disuguhi demo masak menu takjil dari Chef Chandra, yang mudah banget resepnya. Salah satu rahasia resep Chef Chandra adalah menggunakan air yang dimurnikan PureIt serta es batu yang dibuat dari PureIt. Demonya akan saya posting di video ya….

Bersama teman-teman blogger… pinjam fotonya Anggi Swastika πŸ™‚

Hadir di acara ini membuat saya senang banget, setidaknya bisa membuktikan bahwa kehebatan PureIt bukan sekedar iklan belaka, tapi terpampang nyata… πŸ™‚ Dan, dengan PureIt setidaknya budget untuk membeli air mineral galon bisa dihemat banget. Apalagi bagi saya yang seminggu bisa habis dua galon air mineral. Kalau kamu biasanya habis berapa sih dalam seminggu? Cerita dong di sini….

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. Winny Widyawati 28/05/2017 at 6:36 am

    Setuju mbak Memez, pake PureIt hematnya kebangetan deh daripada harus beli dispenser sama air galonan tiap dua minggu sekali

  2. April Hamsa 31/05/2017 at 12:56 pm

    Saat awal2 aku tinggal di Depok aku suka heran bbrp kali galon air mineral langka. Untung sejak di rmh lama udah punya Pure it, jd pas galon lagi gk ada bisa pakai itu hehe