PhotobucketSaking seringnya ke sini sempat jadi Mayor di foursquarenya, dan akhirnya terdepak dengan mudahnya selama dua minggu πŸ™ Tapi, makan di Pondol, bisa bikin nambah berkali-kali loh -dasar perut karet- dan harganya bersahabat banget.Makanya, ngga heran kalau gue menjulukinya Surga Makanan.

Kalau ada satu komplek bioskop+tempat makan yang asyik banget, menurut gue ya Megaria ini -sekarang namanya Metropole- selain ada pempeknya yang maknyoss banget, ada juga Pondol, alias Pondok Cendol.

Kalau ke Pondol, gue selalu makan Racikan Selat Solo (17K) dan Cendolnya (8K) dengan 25 ribu kenyang + ngga nguras kantong. Sebenarnya, selain racikan selat solo, ada juga rawon, timlo, nasi liwet, dll. Harganya ngga mahal disini+ porsinya juga ngga banyak, jadi gue pernah tuh ya makan Racikan Selat Solo + Timlonya -itu pas buka puasa- Jadi, gue kalau di Megaria ini sengaja Movie Marathon. Sebelum mulai nonton makan ayam bakarnya-nonton film 1-Makan di Pondol-Nonton film 2 – Makan Pempek…hehehehem ini doyan banget deh makan+nonton di Megaria. Trusss…mendingan perginya sendiri aja, kalau sama Suami dia ngga terlalu suka makanan di Pondol, katanya manis, padahal ngga loh, mungkin karena dia makan dekat gue jadi apapun berasa manis -minta dilepeh πŸ™‚ – Anyway, ngga pernah bosan makan disini.

Photobucket

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.