Katanya sakit….

Katanya bikin geli….

Tapi, kalau sudah selesai. Rasanya nyaman banget kalau sampai hairless.

Kalau ada kegiatan rutin untuk merawat tubuh yang selalu gue lakukan… ya cuma Waxing. Karena faktor hormon, pertumbuhan bulu-bulu di beberapa bagian tubuh gueΒ  memang cepat banget tumbuhnya, dan kayaknya kalau mulai tumbuh dan gondrong…rasanya ngga enak banget. Gatellllll……

Buat gue, menemukan tempat yang tepat buat Waxing itu kayak mencari jodoh. harus benar-benar selektif. Hah??? tempat Waxing = Jodoh? Lebay ngga sih?

Terserah kalau dibilang lebay. tapi, kebayang ngga sih kalau bagian privat tubuh lo diwaxing sama mereka yang belum jelas track recordnya. Makanya gue sangat memilih tempat waxing dalam hal ini.

Suatu hari saat berada di sekitar Semanggi, gue memutuskan untuk Waxing di Waxhaus yang terletak di Plaza Semanggi. Kalau dari reviewnya sih, tempat waxing ini direkomendasikan. Karena selain pelayanannya bagus, harganya juga terjangkau.

waxhausWalau ruangannya ngga terlalu luas, waxhaus ini cukup nyaman. Setiap kubikelnya disekat dan dijaga benar privacynya. Eitss… setiap melayani customer diganti loh sprei atau alas tempat tidurnya.

waxhaus2Di waxhaus, untuk waxingnya menggunakan gula. Gue sempet nanya sama therapistnya, katanya gulanya itu dibikin fresh, pagi-pagi setiap hari sebelum jam operasionalnya dimulai. Jadi aman banget buat kulit dan ngga akan bikin alergi.

waxhaus3Karena letaknya dekat perkantoran dan di pusat kota banget, waxhaus Plaza Semanggi ini ramai banget di jam makan siang. Jadi, kalau mau buru-buru mendingan datang setelah jam satu siang atau sebelumnya. Tapi, kalau mau nunggu tempat menunggunya juga nyaman kok.

waxhaus4Kalau gue sih suka banget sama dekorasi dan perpaduan warna interiornya, centil-centil energik gituh :))) Lihat aja deh lorong menuju kubikelnya, walau tidak terlalu luas tapi terlihat nyaman.

waxhaus5Oiya, siapa saja yang bisa waxing di sini? Ya siapa saja yang mau waxing. Kalau untuk perempuan bisa waxing di seluruh tubuh bagian mana saja. Nah, kalau customer laki-laki, mereka tidak melayani yang mau waxing di bagian kelamin ya :)))) Meski permintaan untuk ini banyak :)))

Kalau gue sih biasanya underarm, half leg sama bikini. Bikin nyaman deh kalau abis waxing, karena pas waxing therapistnya sabar dan bisa bikin ngga sakit :)))

Untuk pelayanan nyaman dan bebas rasa sakit ini, ngga perlu merogoh kocek dalam kok. Ini dia buktinya. waxhaus6Sayangnya, waxhaus ini masih terbatas cabangnya. Buat gue yang di Depok, agak PR juga kalau mesti ke Plaza Semanggi atau cabang lainnya. Makanya, kadang kalau lagi ngga sempat banget, terutama untuk under arm, gue waxing sendiri. Eh…minta bantuan Miswa deh :))) Walaupun tetap saja ngga senyaman kalau diwaxingin mereka yang pengalaman :)))

Nah yang mau coba perawatan dari Waxhaus, silahkan telpon dan mampir ke cabangnya yang ada di sini :

Waxhaus Plaza Semanggi
021-70720044

Waxhaus Kota Kasablanka
021-29488620

Waxhaus & feeto! Summarecon Mall Serpong
021-29310612

Waxhaus & feeto! Beachwalk Bali
0361-8465573

Waxhaus Bintaro xchange
021-29864648

 

 

 

 

 

 

 

 

DiWaxhaus

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    18 Comments

  1. Pypy 29/07/2015 at 1:32 pm

    Serius mba Mez ga sakit? Pengen nyobain brazilliannya, tpi kok katanya perih banget ya?

  2. Yeye 29/07/2015 at 9:54 pm

    Memezzzzzz.. Tmn gw ada yg hobi bgt ksitu.. Blgnya ga skt jg..
    Jd pengen nyoba ksana xixixixi

    • memez 30/07/2015 at 8:40 am

      COBAIN!!!! Ntar gue kasih voucher gue ke sana yaaa

  3. Bibi Titi Teliti 30/07/2015 at 8:15 am

    Whoaaa…belum pernah waxing karena takut sakit..bhahaha…*suka cemen anaknya*

    Ya udah pake cukuran aja deh hehe..

    • memez 30/07/2015 at 8:39 am

      Cobain Teh… nanti ku minta Waxhaus untuk kirim voucher yaaa :)))

  4. Jade Ayu 02/08/2015 at 11:14 pm

    eh, iya yah ga sakit? gw jg blm pernah.. kirain sakitt…

    • memez 04/08/2015 at 11:38 am

      Ngga sakit buyuuuu… yuk ahhh kita cobaaa

  5. Eve 09/08/2015 at 3:43 pm

    Mba, kalo sering waxing, bulu yang tumbuh lagi itu bisa jadi kasar ga sih? Thanks..

    • memez 10/08/2015 at 7:30 pm

      Ngga kok, malah jadi halus dan agak jarang. Cobain deh πŸ™‚

  6. pipit 13/08/2015 at 12:20 pm

    dulu sering waxing di narsih tapi cuma underamrs ama rapiin alis doang.. ga pernah nyoba brazilian.. itu hasil akhirnya gimana sih??

    • memez 17/08/2015 at 7:56 pm

      hasil akhirnya tergantung keinginan. enak siii jadi bersih πŸ™‚

  7. Nia Nastiti 20/05/2016 at 6:20 am

    Hai Mba Memez. Ternyata pernah review waxhause yak. Aku jg sering underarms wax di waxhause bintaro exchange tapi nnti mau nyobain ke sini makanya googling2 dulu. Hihi. Klo yg di bintaro ramah banget.

    • memez 26/05/2016 at 6:08 am

      Hihihihihi waxhaus itu memang enak banget. pelayanannya di Semanggi juga ramah

  8. lita 30/07/2016 at 2:17 pm

    Halo mba, aku br mau brazilian nih br pertama kali, tp *maaf bulunya banyak banget, mesti dipendekin dl g yah buah nyabutnya?? πŸ˜€ atau serahin ke ahlinya aja di waxhaus?

    • memez 30/07/2016 at 8:50 pm

      Biasanya digunting sampai agak pendek, tapi tergantung therapistnya siii…

  9. hendra 14/11/2016 at 1:27 pm

    Kalo laki2 pengin waxing di bagian kemaluan bisa ngga yah?? Ada rekomen tempat

    • memez 18/11/2016 at 11:21 am

      Di Waxhaus bisa kok

  10. judith 23/01/2017 at 9:39 pm

    Mbak..kalo half leg berapa yah?
    Trus bisa tahan bulunya tahan berapa lama untuk gak tumbuh ya??