Agak capek sih sebenarnya cari-cari dokter atau klinik yang cocok buat mengobati jerawat ini.

Makanya, berbekal pengalaman dahulu yang merasa cocok di Erha, akhirnya gue pergi ke Erha lagi.

Dan Erha Depok kemudian jadi pilihan gue.Β  Pertimbangannya sih sebenarnya sederhana, selain pernah merasa cocok, juga karena lokasinya yang dekat stasiun tempat gue biasa naik kereta.

Tapi… tetap saja kudu sabar ya πŸ™‚

Waktu itu gue datang jam 11an siang dan ternyata sudah antri !!! Erha ini buka jam 9.30 pagi tapi dokternya biasanya baru datang mulai jam 12an πŸ™ Jadi harus menunggu sebentar sih. Gue inget banget, gue kudu antri dan duduk dengan manis di lantai tiga dengan naik tangga. Beda banget dengan di Estetika Kelapa Gading yang ada liftnya.

Nah, setelah menunggu lebih dari setengah jam kemudian gue diperiksa sama dokter Susanty, dan difoto dulu wajahnya. Beliau bertanya-tanya soal aktivitas gue, gue sudah ke mana saja, dan apa saja yang sudah gue lakukan untuk mengusir jerawat. Anjuran beliau sih hanya satu, kurangi atau bahkan hindari makan makanan pedas. Karena ternyata hal itu memicu jerawat gue.

Setelah konsultasi, kemudian gue dipersilahkan untuk menjalani perawatan peeling. Berbeda dengan di estetika, di sini benar-benar peeling aja. Muka gue dikasih cairan yang bikin agak clekat-clekit tapi sebentar. Yah…kira-kira setengah jam deh… abis itu dibersihkan dan konsultasi sama dokter yang lain lagi.

Kemudian gue dikasih beberapa krim wajah, obat minum dan sabun. Rincian pemakaiannya seperti ini :

erha

– Obat Minum untuk dua minggu, dikasih sebanyak 14 tablet.

– Pagi hari pakai sabun lanjut AMG3 dan AF1

– Malam hari pakai AG2 dan bagian yang berjerawat ditutul dengan AFT.

Saat mencuci muka dengan sabun ini agak perih sih kalau dioleskan kulit dekat mata, makanya rambut gue sisir ke atas dahulu dan hati-hati banget saat cuci mukanya. Jangan sampai kena kulit sekitar mata deh.

Hasilnya gimana? Setelah sebulan pakai, jerawat sih berkurang dan banyak yang kering. Jadi krim AFT dan krim malamnya memang mengeringkan jerawat makanya dipakai di jerawatnya aja.

Nah, setelah sebulan perawatan kan harusnya gue konsultasi, tapi sayangnya gue ngga konsultasi karena jadwal dokternya ngga pas sama waktu gue. Jadi, kemarin gue beli krimnya aja, dan krim AMG3 ngga boleh dibeli lagi tanpa pengawasan dokter.

Oiya untuk krim+konsultasi dan perawatan pertama gue habis sekitar 900ribuan.

erha2Dan waktu beli krimnya lagi habis 175ribuan… masih masuk akal lah menurut gue πŸ™‚

Yang tertarik dan mau mencoba produk Erha, bisa datang ke berbagai cabangnya. Kalau gue ke Erha Depok yang alamatnya di :

Erha Depok

Jl. Raya Kartini, PancoranΒ  Mas. Arah Stasiun Depok Lama

No telp +62 21 77219215

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    3 Comments

  1. @danirachmat 14/11/2015 at 4:08 am

    Belom pernah cobain Erha. Penasaran sebeneernya sih. Tapi inget jaman dulu kepala cabang kalo habis dari Erha mukanya jadi merah banget. Ngebayanginnya kpk kayaknya sakit ya Mbak. Tapi habis itu emang mulus sih. Hehehe

  2. HM Zwan 14/11/2015 at 7:49 am

    kalau perawatan rata2 awaknya mahal ya mbak,baru kalau udah beli obatnya aja lumayan murah..

  3. pipit 16/11/2015 at 7:11 pm

    wuihhh nyaris sejutaan ya.. mihil juga ya…