Cuma di Pempek Megaria, lo bisa ditolak untuk makan disini.

ini salah satu tempat makan pempek yang cukup enak menurut gw. Kuahnya tuh beda banget, apalagi ebinya gurih dan asinnya pas. Sambalnya juga pas pedasnya. Pempek Kapal Selam disini juga ngga terlalu besar, jadi kalau dimakan tuh ngga terlalu bikin kenyang atau penuh. Favorit gw kalau makan disini adalah Kapal Selam dan Kulit. Tapi sayang, karena tempatnya hanya kios kecil, jadi terlihat penuh banget. Dan kadang-kadang penjualnya menolak pembeli yang datang -selain untuk bungkus- dan bikin gw kesal banget, karena kalau nonton di Metropole, ngga lengkap kalau ngga makan disini.

Unsur keterbatasan tempatr memang menyebalkan, makanya penjualnya seringkali menolak pembeli yang akan makan di tempat kalau mereka tetap bersikukuh untuk makan di tempat, sementara kalau dibungkus sih ngga amasalah. Memang sudah seharusnya tokonya diperluas, tapi kayaknya kalau dipindah jadi kurang asyik lagi deh ya. Unsur historisnya hilang.

Selain Pempek, disini juga ada makanan khas palembang seperti kue delapan jam, Maksuba, Tek wan dll. harganya juga ngga terlalu mahal.

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. Robbi 29/07/2015 at 5:04 pm

    sayangnya ga ada mie nya ya. emang sih yang asli palembang ga ada mienya, tapi saya sukanya pake mie… bisa diorder ga ya πŸ˜€

    • memez 30/07/2015 at 8:40 am

      Kayaknya memang ngga disediakan mie deh…