Photobucket

Photobucket
ini loh pantai yang jadi syuting Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts. Pantainya memang tidak terlalu luas seperti di Kuta, tapi lantaran suasananya yang tenang dan sepi, pantai ini jadi idola wisatawan. Apalagi bagi mereka yang hendak berselancar. Keunikan pantai ini adalah saat hendak masuk ke pantainya harus melewati gue dengan anak tangga sekitar 200 buah.

Airnya yang dingin, ombaknya yang cukup besar membuat para peselancar membanjiri tempat ini. Apalagi di tempat ini kerapkali digelar kejuaraan selancar. Pedagang di tempat ini juga tidak terlihat banyak, tidak seperti Kuta. Sayangnya, lokasi yang harusnya demikian tersohorΒ  lantaran pernah dijadikan lokasi syuting Eat, Pray, Love ini tidak terlalu terlihat. Mungkin sebaiknya, dibuat sebuah monumen kecil sebagai penanda kenangan tersebut.

Di bukit yang terletak di pinggir pantai ada sebuah rumah peristirahatan, langsung ngiler deh. Kapan ya bisa punya rumah di pinggir pantai begitu?

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. R13 29/07/2011 at 3:18 pm

    bakalan seru banget klo bisa punya tempat tinggal dipinggir pantai, tapi klo tsunami gimana ya,,hiiiiiiiiiiiiiiiii ngeri juga deh πŸ˜€

    • memez 29/07/2011 at 4:49 pm

      Ya mudah-mudahan ngga kena tsunami