Benar ngga sih kalau zaman sekarang, mau makan sesuatu bukan cuma pilih tempat makan yang menyajikan makanan yang enak tapi juga cantik saat difoto. Menurut gue sih benar ya maksabangetya. Karena alasan ini pula, di suatu hari minggu yang cerah, Gue, Yeye, Witha, Ayu (dan sayangnya minus Mia) janjian ketemuan di North Pole Cafe, Gandaria City. Dan sayangnya membuat gue menjadi penuh penyesalan….

North Pole Cafe di Gandaria City ini terletak di lantai satu, letaknya strategis dan ngga terlalu jauh dari Lift. Karena makan bareng-bareng, kita jadi bisa pesan makanan dan dessert yang banyak. Ini dia pesanannya…

Fererro Waffle Pop North Pole Cafe

Ferreo Waffle seharga 42,5 K ini kita makan ramai-ramai. Dessert yang berisi waffle, es krim vanilla, corn flakes dan remahan coklat Ferrero Rocher ini berpadu dengan pas dalam sebuah gelas. Ngga cuma cantik untuk difoto, satu porsi Ferrero waffle ini enak banget. Rasa es krimnya ngga manis banget, jadi penyeimbang pelengkapnya.

Fettucini North Pole Cafe Karena ketemuannya saat jam makan siang, gue yang sedikit lapar kemudian memesan Fettucine Carbonara seharga 45K. Porsinya ngga berlebihan sehingga pas buat mengisi perut, karena kita mau makan dessert lainnya. Trus saus nya juga nikmat. Potongan smoke beefnya pas dan ngga mendominasi.

Spaghetti North Pole Cafe

Selain pesan Fettucini, gue lupa ini pesanannya Ayu atau Witha ya. Yang jels gue ikut mencicipi Aglio e Olio Spaghetti ini. Walau harga seporsinya 41K, porsinya cukup besar dengan harga segitu. Gue suka banget dengan bumbu yang melekat pada setiap helaian spaghettinya.

Mozarella Chicken Balls North Pole Cafe

Buat cemilannya, Witha memesan Mozarella Chicken Balls seharga 35K. Potongan keju dan ayamnya berpadu mesra sehingga meninggalkan kenikmatan dalam setiap gigitannya. Kalau ngga inget mau makan yang lain lagi, mungkin gue akan memesan ini lagi πŸ™‚ #Doyan

Mapple Bacon waffle North Pole Cafe

Nah, ini dia yang unik ya. Biasanya kan es krim hanya disantap dengan yang manis-manis atau gurih macam keju. Di North Pole Cafe, gue menemukan menu Mapple Bacon Waffle seharga 45K. Menu ini terdiri dari potongan waffle yang membuat kenyang, yang berpadu dengan es krim salted caramel serta potongan daging ham yang pasti halal. Terdengar unik dan ketika dicicipi, meninggalkan sensasi rasa luar biasa di lidah.

Chick n Waffle North Pole Cafe

Selain Mapple bacon Waffle, ada juga Chck n Waffle seharga 45K. Potongan fillet daging ayam berbalut tepung begitu nikmat disantap bersama waffle dan es krim salted caramel ini. Ahhhh… sensasi rasa ini jadi bikin kangen lagi makan di sana deh πŸ™‚

Hazelnut Latte North Pole Cafe

Puas makan dan ngemil-ngemil, gue memilih ngopi, yang juga enak. Rupanya, North Pole Cafe ini bekerja sama dengan Anomali Coffee untuk menyediakan kopi terbaik.

Bubble gum winterland

Yang juga menjadi andalan dari North Pole Cafe tentu….. es krimnya!!!! Es krim berbagai rasa dan bentuk disajikan dengan begitu cantik. Yang gue pesan ini adalah bubble gum wonderland seharga 39K. Ngga cuma cantik ya, tapi juga enak disantap loh. Menu ini tidak memakan es krim tapi gelato yang berpadu mesra dengan potongan marshmallow, milk pudding, fruity loops serta starwberry dan banana pocky. Jangan tanya rasanya, enak!!!

North Pole Cafe sendiri didirikan oleh Priscilla Anggerina (yeah Mba Cantik ini baru 23tahun) bersama kedua temannya. Walau tergolong baru, North Pole Cafe ini sudah melebarkan sayapnya di tiga cabang. yakni di Pantai Indah kapuk, Gandaria City dan Mall Kelapa Gading 3 yang akan dibuka pada 22 April ini.

Tiga ekor siberian husky yang menjadi simbol dari North Pole Cafe merupakan perwujudan tiga sahabat, yang masing-masing memiliki nama dan arti sendiri : Coco berarti Coffee, Waff berarti Waffle dan Cream berarti Ice Cream. “Nama North Pole Cafe sendiri sudah kita patenkan. Dan disini kita ngga cuma jual rasa, tapi juga look. Fashion dessert lah istilahnya, ” jelas Cilla, sapaan akrab Priscilla.

Klaim Cilla bahwa North Pole Cafe menyajikan Fashion Dessert bukan kiasan semata. Interior North Pole Cafe di Gandaria City ini begitu memanjakan mata, mural TransJakarta bahkan menghiasi dindingnya. Menurut Cilla, desain setiap cabang North Pole Cafe akan berbeda satu sama lain.

Harga makanan dan minum di North Pole Cafe ini berkisar mulai 15 – 59K. tergolong terjangkau sih untuk kafe yang menyajikan makanan dan minuman dengan kualitas yang benar-benar diperhatikan rasa dan penampilannya. Mau lebih hemat lagi? Jangan sedih!! Di jam 10-15 setiap harinya ada promo brunch yang menyajikan paket murah dan hemat.

Menghabiskan waktu bersama teman-teman di North Pole Cafe sambil menyantap makanan dan minumannya, bikin gue menyesal. Loh kok menyesal? Iyalah menyesal. Makanan dan minumannya enak-enak banget, lupa diet dan tentu saja harus lebih banyak berolahraga habis itu. Tapi, gpp lah ya… sekali-kali menyantap dessert begini. Bukankah ada ungkapan “there’s always a room for dessert”.Β 

mamouz at North Pole Cafe

Selalu merasa kurang lama kalau ngumpul sama mereka

Jadi… tertarik mencicipi makanan dan minuman di North Pole Cafe? Yuk ah buruan datangi ketiga outletnya. By the way, biasanya kamu suka dessert yang seperti apa sih? Sharing dong di sini :))

 

 

 

North Pole Cafe

Web : http://www.thenorthpolecafe.com/

Instagram : https://www.instagram.com/northpolecafe/

Outlet Pantai Indah Kapuk :

Jl.Β  Marina Raya, Ruko Crown Golf Blok A No. 57 Jakarta Utara

No. telp : 021 2921 0357.

Jam buka : 11.30 AM – 10.30 PM (weekdays) 11 AM – 11.30 PM (weekends)

Weekdays Smoking, Weekend No Smoking

Outlet Gandaria City :

Lantai 1 Jl Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan

No Telp : 021 2923 6306

Outlet Mall Kelapa Gading 3 : Opening soon

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    16 Comments

  1. Uniek Kaswarganti 14/04/2016 at 2:09 pm

    Ini klo di Semarang mirip2 Mr. Pancake mba, hihihii.. udah lama ga kesana nih, jadi pengin kaaaann πŸ˜‰ Klo es krim yg enak di Pelangi, klo di sini loh. Ntar kapan2 ya mba klo ke Semarang mampir.

    • memez 17/04/2016 at 10:24 pm

      Yeaaaa… mudah-mudahan bisa segera ke Semarang ya πŸ™‚

  2. Mia 14/04/2016 at 2:42 pm

    Glekk! Duh sabar sabaar liat potonyaa.. Hahahaha xD. Gue penasaran sama ferrero waffle n kopinya yang lucuk bentuknya ituh

    • memez 17/04/2016 at 10:23 pm

      Lucu banget bentuknya Mia. Sayang dirimu ngga ikutan yaaa

  3. pipit 14/04/2016 at 3:50 pm

    hmm… harganya lumayan mahal ya… tapi untuk standar Jakarta keknya harga segitu biasa aja πŸ™‚

    • memez 17/04/2016 at 10:23 pm

      Buat harga di Mall jakarta, masih tergolong masuk akal sih, dan sebanding dengan rasa dan porsiya.

  4. Adriana Dian 14/04/2016 at 6:53 pm

    PEnasaran sama mapple bacon wafflenyaaa. Duh, gasabar nih nunggu buka di Mall Kelapa Gading deket rumah. Ntar cobain aaah. Makasi reviewnya Maaaak

    • memez 17/04/2016 at 10:22 pm

      Iya bakalan buka di MKG 3. Selamat mencoba yaaa

  5. Desy Yusnita 14/04/2016 at 9:51 pm

    Kaka….kamu bikin aku ngiler dimalam yg dingin ini……
    Mauuuu. Makasih infonya, kapan2 mau mampir. Btw itu seriusan masih 23th owner ya? Berasa ditampar yaaa wkwkwkwkw *envy

    • memez 17/04/2016 at 10:21 pm

      hahahahahaa… 23 tahun. hebat yaaa

  6. Mariana 15/04/2016 at 9:00 pm

    kesalahan terbesar saya adalah membuka postingan ini pada malam hari. Kalau siang hari mungkin saya langsung cus ke lokasi inih mah .. duh pasti nyummy banget tuh dessert nya

    • memez 17/04/2016 at 10:21 pm

      Hihihihihih memang yummy banget. maafkan yaaa…

  7. Jade Ayu 20/04/2016 at 8:13 am

    Ayok mamam dsana lagihhh.. Mau pesan es Yakult itu. Enyakk. Hihi..

    • memez 22/04/2016 at 9:54 pm

      Yukkk… mau banget πŸ™‚

  8. Beautyasti1 22/04/2016 at 10:18 am

    Aahh iya ini ada di gancy… Tapi belum pernah mampir disini, oohh lumayan nih buat cemal cemil, harganya pun terjangkau.. Lain kali harus coba es krim wonderland dan fetuccini nya

    • memez 22/04/2016 at 9:53 pm

      Iyaaa… harus dicoba banget yaa πŸ™‚