bersyukur

ATM saja lelah… apalagi gue :)))

Pernah Ngga sih merasa dalam keadaan “Kurang Piknik” atau “Mungkin Dia Lelah”

Pingin keluar dari rutinitas yang belakangan ini dijalani, tapi kok kayaknya ngga mungkin?

Gue sedang mengalami hal ini. Tapi mau piknik kok rasanya ngga mungkin, secara lagi (sok) sibuk dan dompet tipis :))

Maka… gue kemudian berusaha belajar bersyukur dengan melihat sekeliling gue atau mengobrol dengan orang-orang yang lama ngga gue temui.

Hal pertama yang gue lakukan adalah mengobrol dengan teman lama, sekedar bertukar kabar dan mengenang masa lalu. Ketawa ketiwi mengenang kebodohan masa lalu. Dan untungnya teman lama gue ini adalah orang yang sudah sangat mengenal gue…

kekonyolan masa lalu, kebodohan masa kini sampai membahas prilaku selebriti Indonesia jadi menu pembicaraan gue dan teman, dan kemudian pengaruhnya memang luar biasa, gue langsung “feeling better” Yeaahhh… punya teman atau tempat yang bisa menjadi “tempat sampah” untuk ditumpahkan semua resah dan keluh kesah memang penting banget.

Hal kedua yang gue lakukan adalah… pergi ke salon buat pijat. Secara gue suka banget pijat ya. Andalan gue tentu saja salon White and Clear di jalan Sunan Drajad, Rawamangun Jakarta Timur.

Langsung deh gue booking jadwalnya Bu Meylan therapist andalan yang shiatsunya luar biasa bikin badan enak. Gue yang sempat mengalami nyeri punggung kemudian menikmati pijatannya selama satu jam.

Sudah bertahun-tahun lamanya gue ngga pijat di sini, kemudian pas gue datang Bu Meylan ini bercerita bahwa dia senang sekali. Karena tulisanΒ  gue di blog banyak yang mencari dia.

Baca di Pijat, pijit, Pijet

Masa sih sampai segitunya? Iya, artikel tersebut memang populer dan dia bilang setiap hari ada saja yang mencari Bu Meylan ini dan menyebut tahu dari Internet.

Pijatan selama satu jam benar-benar membuat gue relaks dan sebenarnya masih pingin nambah, sayangnya salonnya sudah mau tutup. Tapi, pertemuan sama Bu Meylan benar-benar bikin rindu, maklum aja jadi kayak sesi curhat :))

Habis ketemu bu Meylan, gue langsung pingin geret koper dan jalan-jalan kemana gitu….

MungkinΒ  1-2 hari untuk sekedar refreshing bisa kali yaa…Β  :)))

Di tengah perasaan “kurang piknik” dan “Mungkin Dia Lelah” ada satu hal yang harus disyukuri, masih bisa berpijak pada bumi, sehat badan dan tak kurang makan :))

lelah

Buat yang mau ke salon White and Clear silahkan mampir ke :

Jl. Sunan Dradjat, A2-A3 Rawamangun. Telp 021 4786 8260

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    8 Comments

  1. @danirachmat 29/10/2015 at 9:44 am

    Setuju. Gimanapun kondisinya masih yetep diberikan nikmat hidup bikin kita harus bersyukur. πŸ™‚ mkasih mbak Memez. Pengen pijet tapi kok jauh ya Rawamangun. Huehehehe.

    • memez 29/10/2015 at 9:59 pm

      hihihiiii pijatnya hanya bisa buat perempuan πŸ™‚

  2. HM Zwan 29/10/2015 at 10:36 am

    kadang kalau lagi lelah,ketemu teman yang bisa diajak curhat an seru2an itu berasa lelahnya hilang..apalagi kalo di pijet,duh….hilanglah lelah hehe

    • memez 29/10/2015 at 9:58 pm

      Juara banget memang ya kalau curhattt πŸ™‚

  3. echaimutenan 29/10/2015 at 10:41 pm

    baca ini jadi inget harus ngingetin suami jatah ke spa bulan besok :v

    • memez 31/10/2015 at 11:15 am

      Hihihihihihiii… aku minta jatah apa yaa

  4. Ester 04/11/2015 at 7:25 am

    Tulisan di mesin atm-nya kocak ?

    • memez 06/11/2015 at 7:03 am

      Kocak banget πŸ™‚