Hari minggu pekan lalu, membuat saya benar ngos-ngosan. Bukan karena bertemu dengan banyak orang yang bikin saya ngos-ngosan, tapi karena saya harus berpindah-pindah di sejumlah tempat dalam waktu cepat. Tentu saja bukan saya yang menyetir mobil, tapi Tagor. Saya? duduk manis di kursi sambil meneruskan tidur *mintadisambitduit

Rute hari minggu kemarin itu Depok-Sentul City-Pejaten Village – Bandara – Depok. Ngos-ngosan banget deh…

Di Sentul City, tepatnya di hotel Harris, saya mendatangi resepsi @Momoaje, rekan saya yang bekerja di Merdekadotcom. Suasana pegunungan berasa banget, sampai mata saya kriyep kriyep. Saya suka suasana pernikahannya, santai dan hangat. Foto-foto pre weddingnya bikin teringat sama Miswa yang kemarin lagi ke Thailand.

Β  photo IMG_0735_zps92c92911.jpg

Β Ngga pakai lama di Sentul, saya buru-buru bergeser ke Pejaten Village. Saya janjian sama @Ndutyke teman blogger dari Surabaya yang lagi liburan di Bandung dan Jakarta. Janjian di java Coffe, BB saya matek. Hingga kemudian saya memutuskan mencari minum sambil mengecharge BB. Akhirnya ketemu lah RoemahΒ  Woku ini. Jus buah naga dan bakwan jagung sesungguhnya bikin saya ngga mau bergeser. -Bakwan jagung 4K, Jus Buah Naga 15K-

IMG_0736

 

Di hari itu saya dapat bonus, tak hanya bertemu dengan @Ndutyke, tapi juga berkenalan dengan @Bemzkyeye @dwiyani_arta, @indahkurniawaty serta @desidesi26. Kakak-kakak unyu ini walaupun baru kenal, tetap asyik mengobrol. Jadilah saya punya sore-sore seru bersama mereka.

IMG_0733

Tak hanya sekedar bertemu, sama @Ndutyke bahkan diberi oleh-oleh berupa gelang persahabatan dan peniti -yang berguna banget buat saya- dan terimakasih juga buat Luluk yang walaupun belum saya kenal, tapi saya juga kebagian oleh-oleh darinya.

Postingan sore-sore seru juga bisa dilihat di blognya @desidesi26 @indahkurniawaty dan juga di blognya @bemzkyyeye. terima kasih atas perkenalannya…

Meski ingin berlama-lama, tapi masing-masing dari kami punya aktivitas lain. Saya harus buru-buru ke bandara, menjemput Miswa. Alhamdulillahnya Jakarta hari itu benar-benar bersahabat. Jam lima lewat dikit, saya sudah duduk manis di Bakwan Malang Oasis. Buat saya ke bandara ngga mampir ke bakwan malang Oasis ini kurang afdol -alasan aja padahal kelaparan-

IMG_0734

Abis jemput Miswa, duduk manis di belakang. Diantara kantuk yang menyerang Miswa teriak-teriak mau makan di resto Padang, gegara di Thailand makanannya ngga nikmat. Berhenti di rest area Cibubur, dan ngga pakai lama sampai di rumah. Syenangnya pas jemput Miswa di kasih sisaan dollarnya, makin tjintah kalau begini rasanya.

Demikian minggu padat merayap kali ini, walau capek dan pegal luar biasa, saya senang sekali.

 

 

 

 

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    11 Comments

  1. ndutyke 16/03/2013 at 4:06 pm

    Sekali lg matur nuwun memez…. Sdh menyempatkan diri bersua dgn kami πŸ™‚

    • memez 16/03/2013 at 4:59 pm

      πŸ™‚ sama-sama ya Tyk…

  2. Dwiyani (Bunda Samara) 16/03/2013 at 4:23 pm

    hai Memez, nice to meet u πŸ˜‰
    eh itu Rumah Woku dimana ya? kok jus naga nya slurrrp bgt deh πŸ˜‰

    • memez 16/03/2013 at 5:00 pm

      Rumah Woku di pejaten village lantai 2

  3. Ika Koentjoro 18/03/2013 at 4:04 am

    Salam kenal mbak, baru sekali berkunjung. met bersibuk2 ria mbak πŸ™‚

    • memez 24/03/2013 at 11:14 am

      Terimakasih kunjungannnya….

  4. Desi 20/03/2013 at 3:46 pm

    padat merayap banggeeet ya mba..hihihi
    senangnya juga bisa ketemuan minggu itu..semua keliatan sumringah ya di foto.. πŸ˜€

  5. Goiq 21/03/2013 at 7:26 am

    hari yang sibuk nampaknya yah… tapi seru πŸ™‚

  6. ibrahim sukman 23/03/2013 at 10:10 am

    ngos-ngosannya tidak tampak pada foto2 di atas lho mbak? malah sepertinya pada sumringah tuh? hehe

    • memez 24/03/2013 at 11:13 am

      Kan kalau difoto harus tetap oke hehhehehehe