Saya hobi banget menonton, baik film maupun tv serial. Bahkan, menonton adalah kegiatan rutin yang saya lakukan tak hanya saat menunggu, menghabiskan waktu juga ketika hendak tidur. Jangan tanya berapa kali tv menonton saya saat tidur ya hehehehhehehe…

Zaman dulu waktu masih musimnya banjir lapak DVD di ITC, sesekali saya beli DVD film ataupun tv serial, tapi seringnya amsyong alias sial. Seringkali dvd yang saya beli  ngga ada teksnya atau justru  gambarnya ngga bagus. Kegiatan membeli dvd bajakan ini kemudian berhenti ketika saya berlangganan tv kabel yang menayangkan film dan tv serial.

Sayangnya, tv kabel sendiri seringkali tidak memuaskan hasrat menonton saya. Misalnya, karena pilihan filmnya terbatas dan saya ngga bisa menonton film yang saya inginkan. Dan lagi, saya ngga bisa mengakses lewat layar smartphone. Padahal, ngga mungkin dong saya bawa-bawa itu tv kabel kemanapun hehehehheee….

Nah, suatu hari, saya diundang untuk menghadiri acara penandatanganan kerjasama antara HOOQ dengan film AADC2, dimana film AADC2 dengan eksklusif bisa ditonton di HOOQ. Duh, sebagai penonton yang masih baper banget dengan AADC2, saya langsung install HOOQ.

MEMEZ DENGAN APLIKASI HOOQ

Apa sih HOOQ?

HOOQ adalah layanan,  platform video on demand, dimana pelanggan bisa menonton, mengakses lebih dari sepuluh ribu, iya sepuluh ribu film dan video dari berbagai genre.  Hooq, sebagai penyedia  layanan video on demand adalah yang  pertama dan terbesar di Asia. Dengan total  lebih dari 35 ribu film dan serial tv populer, yang bisa disaksikan secara online streaming atau offline streaming.

AADC2 di Hooq

AADC2 salah satu film populer yang ada di HOOQ

HOOQ ini ngga hanya membuat penonton merasa senang dengan adanya pilihan film dan tv serial yang variatif. Dian Sastro sebagai pemeran Cinta, yang filmnya ditayangkan di HOOQ mengaku senang banget ada pihak yang peduli dengan perkembangan film Indonesia seperti ini. Meski ada yang menilai, kok malah nonton film Indonesia bukan di Bioskop sih, tapi bagi Dian Sastro dan Pihak Miles film, justru ngga masalah. Ketimbang menyaksikan film Indonesia bajakan, dengan kualitas gambar yang kurang bagus. Selain tidak menghargai hak intelektual dan hak cipta seniman, menyaksikan film yang kurang bagus kualitas gambarnya tentu mengurangi kenikmatan menonton bukan.

Menurut Guntur S Siboro, General Manager HOOQ Indonesia, film atau tv serial yang ditayangkan di HOOQ sudah dikurasi secara khusus dan juga ada sensornya loh. Dan selama penayangan AADC2 di Bioskop, film AADC1 menjadi film yang paling banyak ditonton di layanan HOOQ.

HOOQ

Guntur S Siboro, Country Head HOOQ Indonesia

 

APA SAJA FITUR KELEBIHAN HOOQ?

Banyak!!! Saat saya mencobanya, saya tidak melihat adanya iklan selama penayangan film berlangsung. Konten di HOOQ juga bisa diunduh, sehingga bisa disaksikan secara offline. dan yang paling juara menurut saya adalah akses tanpa batas hingga ke lima perangkat yang terkoneksi internet. Yang paling saya suka adalah film dan tv serial yang ada di HOOQ, buanyaaak. Bahkan, film Catatan Si Boy zaman Onky Alexander menjadi idola remaja, juga ada loh….

Tidak hanya itu, pilihan film dan tv serial dengan berbagai genre, bisa menjawab keingintahuan, sekaligus bisa bernostalgia. Saya mengingat zaman kecil dulu paling takut menonton film Indonesia horor, sekarang sih berani…. Nontonnya di HOOQ sambil di tengah keramaian…

 

Tidak hanya itu sih, kebiasaan menonton film sebelum tidur, membuat saya dan suami seringkali belum menyelesaikan film yang kami tonton. Nah, esoknya ketika ada waktu luang, HOOQ punya fitur yang semacam mengingatkan apakah akan melanjutkan film yang belum selesai kami tonton. Juara banget kan….

BAGAIMANA MENGAKSES HOOQ?

Aplikasi HOOQ bisa didownload di Apple Store dan Google Play. Dan usai mendaftar bisa dengan mudah log in dan menikmati puluhan ribu koleksi film dan tv serialnya. Berapa harganya??? Murah banget. Layanan HOOQ bisa dinikmati dengan hanya membayar 49.500 Per bulan. Atau ada juga beberapa paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

paket-langganan-hooq

Untuk pelanggan di Indonesia, layanan streaming HOOQ juga bisa dinikmati melalu www.hooq.tv. Dan kalau ngga mau ribet, layanan HOOQ juga bisa dibayar melalui kartu kredit atau pemotongan pulsa untuk operator Hutchinson 3G, Indosat OOrdeo, Smart Telecom, Telkomsel dan XL Axiata.menonton-hooq

Berkat HOOQ, saya bisa menonton film dan tv serial kegemaran saya kapanpun, dimanapun. Bisa sambil menaiki Commuter Line, Bus Way atau bahkan sambil menaiki ojek online 🙂 asal jangan sambil menyetir aja, terpaku menonton film di HOOQ ya…

Berkat HOOQ, saya menonton film kegemaran saya AADC2 puluhan kali. Dan ngga perlu beli tiket berulang kali… Kalau kamu… film apa sih yang kamu tonton berulang-ulang? cerita dong di sini…

 

 

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    9 Comments

  1. Nova Wijaya 11/08/2016 at 1:45 am

    Aku belum sempat nonton sampai sekarang haha

    • memez 11/08/2016 at 12:39 pm

      hihihihihi nonton di HOOQ aja 🙂

  2. Sie-thi Nurjanah 14/12/2016 at 9:16 pm

    Cocok banget nih buat penggemar film

    • memez 14/12/2016 at 11:08 pm

      Yesss memang cocok banget…

  3. Dewi Nielsen 15/12/2016 at 2:05 am

    Bulanannya juga enak dikantong ya mak 🙂

  4. Yas Marina 15/12/2016 at 8:56 am

    Saya beli paket internet buat modem, terus ada bonus quota HOOQ. aplikasi ini bisa digunakan di laptop nggak, Mba? Mohon infonya. Makasih 🙂

  5. diah 20/12/2016 at 4:41 pm

    butuh hp lebih gedean dikit neh, biar enak nontonnya hehehe

  6. sugatangguh.com 16/02/2017 at 4:27 pm

    Sering dengar HOOQ karena tiap daftar paket internet ada bonus HOOQnya … tapi belum coba sih hehehe…

  7. NGAWI DIAN 01/03/2017 at 6:26 am

    bagus artikelnya… mantap