Ketek atau ketiak : bagian dari tubuh manusia, terdapat dalam lipatan antara lengan, terdapat bulu.

Buat gue, masalah ketek itu masalah vital.

Demi ketek, gue mengeluarkan uang lumayan banyak setiap bulannya. Selain buat waxing bulu yang ada di ketek, juga buat beli deodorant dan parfum. Apalagi alasannya kalau bukan buat mengusir jauh-jauh bau tak sedap itu. dan beruntung gue, berkeringat sebanyak apapun, bau ketek jauh dari kehidupan gue.

Tapi, gue mau bercerita tentang dua orang yang gue kenal – walau tidak dekat- dua perempuan yang cukup CANTIK. Sayangnya bau ketek.

Perempuan pertama

Seorang yang sering tampil di layar kaca, cantik dan menarik pastinya, pintar apalagi. kekurangannya satu. Keteknya bau luar biasa!!!! kalau baju yang dia pakai, langsung dilaundry. Suatu waktu, penanggung jawab kostum hilang akal dengan bau ketek perempuan ini. Maka, sebuah deodorantΒ  pun diberikan sebagai hadiah. dan perempuan ini sampai bertanya, ada apa gerangan, kenapa ia diberi deodorant smentara yang lain tidak. Dia terheran-heran -biasanya yang punya bau ketek memang seringkali tak sadar dengan bau tak sedap dari tubuhnya-

Deodorant ini kemudian dipakai. Baunya hilang tidak juga. tetap tercium walau tidak kentara. Akhirnya, langkah kedua, diberikan parfum. Tapi, ternyata malah lebih parah. bau ketek+bau parfum adalah campuran yang sangat membuat mabuk. Tak ada pilihan lagi, maka sebaiknya jauh-jauh dari perempuan ini.

Perempuan kedua

Masih muda, berwajah manis, tingkahnya menggemaskan, cukup pintar. tapi, kalau dekat-dekat dengannya. OMG, kesan baik serasa hilang semua. bau luar biasa. Entah pakai deodorant atau tidak nih perempuan -inilah penyakit pemilik bau ketek, sering ngga sadar- karena masih baru mengenalnya, belum tahu harus memberi tahu seperti apa dengannya.

Ada seorang aktor laris, punya cara jitu untuk menghilangkan bau ketek yang kerap mampir padanya. Bedak MBK. Yup, bedak murah-meriah -harganya nga sampai 5ribu perak- berhasil mengenyahkan bau ketek yang ada padanya.

Mungkinkan gue harus memberikan bedak MBK pada dua perempuan ini? Ya, mungkin. Tapi, tanpa nama dan alamat pengirim.

kenapa bau ketek harus dienyahkan?

IMHO : Karena orang yang bau ketek lebih kejam dari apapun. Polusi udara!!!!

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.