Sering mengalami lelah, letih dan suntuk saat menjalani aktivitas sehari-hari?

Itu tandanya kita perlu me time.

Kenapa? Karena “Me Time” adalah waktu untuk sejenak beristirahat dari kegiatan rutin . Bukan untuk pasangan atau anak-anak. Dan…tanpa Me Time seseorang menjadi mudah lelah, kurang bersemangat hingga under pressure.
Kemana sih harus Me Time? Ya ngga harus berlibur, menyepi ke hutan atau kabur ke Maladewa sih. Cari saja kegiatan atau aktivitas yang menyenangkan diri sendiri, tentu saja tidak merugikan orang dekat ya.

Lihat saja aktivitas Me Time yang dilakukan orang-orang terdekat saya ini….

“Me Time gue? …. Pulang kerja dan main sama kucing anggora,” Zaki, pria lajang usia mendekati 40.

“Gue…. Main sepeda MTB di hari sabtu, sama teman-teman komunitas. Istri dan anak-anak sudah tahu banget hobi gue ini,” Andi, pria empat anak berusia 40 tahun.

“Me Time aku? Hmmm… pulang kerja, duduk di depan computer, main game, cari-cari music dan update berita bola,” Adhar, 35 tahun, pria menikah tanpa anak.

“Lari ke supermarket terdekat, minum teh kemasan, melihat pemandangan sekitar, trus balik ke rumah,” Yeye, 32 tahun, Ibu bekerja dari rumah dengan dua anak balita.

Lalu… lalu… bagaimana Me Time saya sendiri? Walau belum punya anak, kegiatan saya ngga kalah banyak loh –sok sibuk- tapi…. Me Time saya sih bisa dilakukan di mana-mana dan kapan saja, yang penting ada smartphone. Loh…memang kemana? Me Time saya tuh…Cuma mampir ke ITC alias Instagram Trade centre, alias cuci mata yang berujung belanja di online shop yang ada di Instagram.

Tapi… seiring usia (factor U) yang bikin saya jadi cepat lupa, membuat saya kemudian lupa di online shop mana, saya naksir barangnya. Eh.. tapi ndilalahnya kok, kemudian saya menemukan Shopious , yang merupakan yellow pagesnya online shop.

image dari sini

Di Shopious ini, ada ribuan penjual yang menyediakan variasi pakaian, aksesoris, untuk pria dan wanita. Dan…ngga hanya itu loh, ada juga aksesoris  untuk handphone yang ready stock atau pre order. Duh…saya ngga tahan dan naksir barang-barangnya deh. Apalagi..barang-barang yang disediakan  kekinian banget.

Untuk mengakses Shopious tentu gampang banget ya, klik aja via laptop, gadget ataupun PC kita, karena setiap toko online di Shopious terhubung langsung dengan profil Instagram penjualnya, dan kita bisa langsung bertransaksi.

Trus trus gimana dengan penjualnya? Jangan khawatir kakak. Semua toko online yang ada di Shopious merupakan toko online yang terpercaya. Mereka sudah diseleksi, dicek dan ricek yang tentunya teruji banget kompetensinya. Nggak sembarangan toko online bisa menjadi member di Shopious kalau belum jelas, apalagi sebelum masuk mereka membayar biaya keanggotaan dan ada review dari pembelinya, yang menjadi bukti kepuasan konsumen. Ketatnya seleksi ini membuktikan bahwa setiap toko di Shopius bisa dipercaya. Jadi… tunggu apa lagi? Yuk mainkan jari-jari dan berselancar di Shopious, solusi belanja online terpercaya dan ngga repot.

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    6 Comments

  1. Dani 01/05/2015 at 12:11 pm

    Mbak Memeeezzzz. ITC! ((((ITC)))) boook. Hahahahha. Bener jugak sih yes. Ngakak gw Mbak bacanya.

    • memez 02/05/2015 at 5:16 pm

      ITC kan… Murah meriah hore yaaa

  2. HM Zwan 01/05/2015 at 3:06 pm

    banyak banget ya yang jualan di shopious,barangnya juga banyak varian….

    • memez 02/05/2015 at 5:16 pm

      Hooohhh…. lapar mata jadinya

  3. Indah Nuria Savitri 31/05/2015 at 5:25 am

    tooos..aku juga kalau me time bawaannya shopping hihihihi..penasaran nih ama shopious 🙂

    • memez 31/05/2015 at 6:10 am

      tosss ahhh….