lifull2“Mba…Mba… ada paket nih, berat banget,” kata adik gue.

Dia pun mengirimkan fotonya lewat whatsapp. Dan ketika gue pulang, gue mencoba mengangkatnya sambil difoto. Dan ternyata berrrrrrat saudara-saudara.

Apaan sih isinya? isinya snack dari Lifull. Dan semuanya gue dapatkan dengan gratis.

Hah? Snack sebanyak ini, gratis??? Ikutan kuis? Ngga. Harus ngeblog? Nggak. Mau ikutan dapat snack gratis? Nih… gue kenalin sama Lifull.

Sejujurnya, gue adalah orang yang jarang beli snack kalau belanja bulanan. Karena apa? karena mahal #PelitModeOn dan kalau beli, pasti ngga bisa satu. Tapi… siapa sih yang ngga suka kalau dikirimi snack sebanyak ini?Dan gratis pula….

lifull4

Emak-emak macam gue, pasti semangat banget dong sama yang gratisss begini. Makanya, waktu IndonesianFoodBlogger memperkenalkan gue sama Lifull, gue langsung semangat.

Eh eh… Lifull dari tadi disebut-sebut, sejenis apa sih ini? Lifull itu adalah website yang memberikan informasi juga review tentang macam-macam snack. Kalau biasanya ada website yang menyediakan info soal resto atau tempat hang out, Lifull ini mengkhususkanΒ  soal snack. dan enaknya lagi Lifull ini menyediakan snack dengan gratiss…

Gimana caranya?

GAMPANG BANGET.

Pertama buka websitenya di www.lifull-produk.id …Tampilan websitenya nanti seperti ini ya…

lifull web

Kalau sudah terbuka websitenya, daftar dulu. Enaknya sih daftar pakai akun facebook …. Karena nanti akan ada fitur share ke facebook. Nah, kalau sudah daftar, nanti akan ada review dari berbagai produk, juga bisa dilihat snack mana yang sedang jadi favorite. Ikutan review produknya ya… setiap review akan ada poin yang ditambahkan ke akun kita. Gunanya poin ini tentu memperbesar kesempatan dapat snack gratis.

Trus… trus cara dapat gratisnya bagaimana?

Pilih menu hadiah, di pojok kiri atas,Β  kemudian lihat snack yang jadi gift gratis.

Tapi…. ada beberapa hal yang harus diperhatikan nih ya :

1. Untuk pemenang yang akan dikirimi snack adalah yang sudah review snack yang mereka inginkan. Kan jadi ketahuan banget seberapa ingin atau seberapa tahu tentang snack tersebut bukan?Cukup sekali aja kok review produk yang diinginkan.

2.Β  Karena hadiahnya terbatas, maka pemenangnya akan dipilih secara acak. tapi…. jangan pernah menyerah untuk mencobanya ya. karena hadiahnya banyak kok…Makanya sering-sering aja buka websitenya ya.

3. Jangan khawatir soal ongkos kirim. Karena Lifull akan menanggung semuanya. kecuali kalau barang retur, tidak akan dikirimkan kembali ya sama Lifull.

Semudah itu? Iya semudah itu… Gampang banget kan?

dari Lifull juga ketahuan snack mana yang baru keluar atau yang sedang jadi favorit. kesukaan gue adalah semuanya…. Tapi, paling suka banget sama Oishii Crunch Sponge, apalagi yang rasa Tiramisunya jarang bisa ditemui di supermarket.

Lifull kok ngasih snack gratis, untungnya apa? ya ini kan salah satu bentuk promosi. Di Lifull selain bagi-bagi snack gratis juga ada info produk juga testimonial para member. Sesuai dengan landasan dasar perusahaannya “Make everybody happy” Lifull ingin pembagian snack gratis ini membuat penerimanya bahagia, yang tentunya bisa menularkan ke orang di sekelilingnya.

Kalau kamu, sukanya snack apa? Yuk coba ditengok Lifullnya, atau buka Instagram @LifullProduk yang sering banget mengadakan giveaway,Β  siapa tahu snack kesukaan kamu sedang jadi hadiah….

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    9 Comments

  1. Indah Juli 10/09/2015 at 6:12 am

    Jadi mupeng lihat yang gratis-gratis, mau coba ah πŸ™‚
    Segitu banyak abis berapa bulan? #eh

    • memez 10/09/2015 at 6:23 am

      Langsung habis MakPuh… secara dibagi-bagi, rakyatnya kan banyak πŸ™‚

  2. dani 10/09/2015 at 7:11 am

    Huaaaa. Mupeng bener Mbak Memez. :-9

    • memez 10/09/2015 at 2:14 pm

      Yukk ah meluncur ke Lifull πŸ™‚

  3. Selvia Sari Rahmawati 11/09/2015 at 3:16 pm

    Wahhh gratisan :”
    Mau mau mauuu

    • memez 11/09/2015 at 4:01 pm

      Iya gratisss… yuk ah mampir ke http://www.lifull-produk.id

      • memez 11/09/2015 at 6:42 pm

        Panggilannya banyak. Mulai dari istri… ici ici ici, sampai memezzzz… tergantung moodnya aja.

  4. Pypy 29/09/2015 at 3:05 pm

    Mbak, banyakk bangett.. Mau dong lempar satu..hihi.. Tapi jgn packaging kayunya ya πŸ˜€

    • memez 29/09/2015 at 4:03 pm

      hahahaha daftar aja ke lifull… aku aja dapat lagi tuh