Pernah ngga sih dihadapkan pada sebuah peristiwa yang sebenarnya merugikan,

Tapi kemudian lolos dari akibat peristiwa itu?

Gue pernah. Dan baru saja mengalaminya.

Mobil yang parkir di sebelah gue kebakaran!!!

Jadi ceritanya rabu kemarin pas pilkada serentak kan gue sama Miswa sama-sama ngga ngantor. Karena ada meeting sama klien, kita ketemuan lah di Grand Indonesia. Walaupun janjiannya jam sembilan pagi, gue dan Miswa juga salah satu partner kita sudah sampai di Grand Indonesia, setengah jam sebelum kita janjian.

Setelah meeting sekitar dua jam, gue sama Miswa buru-buru ke parkiran. Karena kita mau ke daerah Ancol, ada teman lama Miswa yang datang ke Jakarta dan kita janji mau ngajak ketemuan dan makan siang.

Pas gue jalan ke parkiran gue melihat mobil gue dikerubuti orang-orang termasuk petugas keamanan. Gue langsung mempercepat langkah gue, Miswa sampai bertanya-tanya kenapa gue buru-buru,”Tuh lihat tuh kenapa parkiran mobil kita dipenuhi orang begitu? Kayaknya kebakaran deh,” kata gue.

Miswa juga langsung setengah lari ke parkiran. Dan kagetlah kita ternyata mobil yang di sebelah kita kebakaran, kayak korsleting gitu mesinnya. Beruntungnya Grand Indonesia masih sepi dan petugas keamana disitu lumayan sigap. Akhirnya apinya berhasil dipadamkan, walau mobil gue penuh dengan bubuk warna pink, tapi ngga apa-apalah, yang penting mobil gue ngga kenapa-kenapa. Maklum belinya mencicilnya pakai perjuangan, bersimbah keringat, darah dan air mata hahahahhahaa….

mobil Karena buru-buru, gue dan Miswa menolak tawaran dari petugas keamanan untuk membersihkan mobil gue. Tanggung lah sekalian dicuci nantinya.

Terus terang gue sempat khawatir banget, memang sih semua harta itu titipan. Tapi, kalau mengalami kejadian begitu semua pasti merasa khawatir, dan gue rasa sih itu normal aja ya.

Pengalaman itu bikin gue pingin sedia tabung pemadam di mobil, karena bermodal handuk basah aja tentu ngga cukup kan. Tapi, gue juga diingatkan, oke mungkin kali ini masih rezeki, masih bisa lolos dari musibah. Kemudian gue juga berpikir, selain gue merasa kurang piknik, mungkin juga gue kurang sedekah ya hahahahaha….

Ada yang pernah mengalami lolos dari musibah yang ada di depan mata? Cerita dong πŸ™‚

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    19 Comments

  1. Jade Ayu 10/12/2015 at 7:47 pm

    Wahhh… alhamdulillah nggak nyamber ya Mez. Bener bgt, msh rejeki..

    • memez 10/12/2015 at 11:26 pm

      Iya Buyu masih rezeki banget…

  2. @danirachmat 10/12/2015 at 7:59 pm

    Ya ampun Mbak Memez. Syukurlah gak kenapa-kenapa Mbak…

    • memez 10/12/2015 at 11:26 pm

      Iya Alhamdulillah banget…

  3. Yeye 10/12/2015 at 9:24 pm

    Duh, untung ga apa2 yah mez mobilnya. Memang sih harta benda hanya titipan, tp nyesek juga klo ikutan kena πŸ™

    Lolos dr musibah?

    Uhm.. Apa yah.. Kynya dulu pernah jatoh dr motor aja di tikungan taman mini, thn 2000, jaman nya baru bisa motor kopling, jd belagu ngendarain nya dan kepleset di tikungan situ krn rupanya banyak oli disitu.. Untung ada yg nolongin, klo ga mah udah kelindes mobil *amit2-ketok meja*
    Sebagai kenang2an nya, dengkul kiri gw bertanda gt dan ga bs ilang sampe skrg πŸ™‚

    • memez 10/12/2015 at 11:26 pm

      Alhamdulillah gpp Ye…

      untung dengkul ya, ngga kelihatan πŸ™‚

  4. HM Zwan 11/12/2015 at 6:40 am

    ngeri ya mbak,alhamdulillah masih terselamatkan….

    • memez 11/12/2015 at 9:41 pm

      Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah…

  5. dian_ryan 11/12/2015 at 8:30 am

    ya ampun mba memez, alhamdulillah banget yah mobilnya selamat.

    • memez 11/12/2015 at 9:41 pm

      Iya Alhamdulillah banget yaaa

  6. Maya 11/12/2015 at 1:57 pm

    Ya ampuuun, untung mobil ga kenapa napa. Bener sih mba Mez, biarpun harta itu titipan tapi kalo pas kejadian nyesek juga ya. Namanyapun duit kita masih ada seri nya

    • memez 11/12/2015 at 9:39 pm

      Hahahahaha duitnya masih ada serinya… betul betul betul…

  7. dian 13/12/2015 at 4:22 pm

    Syukur Alhmdulillah, aman ya… pokonya mbak memez sama si misuwa aman sejahtera dan rezekinya nambah… *ga nyambung ya? hehehe

    • memez 14/12/2015 at 9:51 pm

      Amin amin amin…

  8. Echaimutenan 16/12/2015 at 3:17 pm

    Alhamdulillah masih rejeki :”)

    • memez 17/12/2015 at 8:08 am

      Alhamdulillah banget deh πŸ™‚

  9. Pypy 21/12/2015 at 5:25 pm

    Bacanya sampe serem sndiri, syukur nya selamat ya mba mobilnya πŸ™‚

    • memez 27/12/2015 at 6:24 am

      Hihihiiii… iya serem banget kalau ingetnyaaa

  10. Elfa Viona 28/12/2015 at 1:46 pm

    Rejeki ngga akan kemana, banyak hal yang harus di syukuri dalam hidup πŸ˜€