Sebenarnya cukup sering makan di Mang Kabayan yang di Depok, tapi kenapa yang di Harapan Indah ini agak beda ya rasanya? Lebih enak ketimbang yang di Depok.

Waktu Suami ulangtahun, sayaΒ  mengusulkan makan di Mang Kabayan, secara ngga terlalu jauh dari rumah, tempatnya juga enak dan nyaman buat anak-anak. Secara kalau kumpul keluarganya Suami, ada enam anak-anakΒ  yang harus diprioritaskan kenyamanannya -2 diantaranya masih toddler- Nah, waktu ke Mang Kabayan, dipilihlah saung yang di pojok belakang. saungnya nyaman, ngga banyak nyamuk dan gemericik air di kolam ikannya bikin suasananya makin nyunda, apalagi iringan musiknya bikin tambah ngantuk.

Pas baru datang langsung deh tuh pesan Otak-otak (3.5K) Es Cendol dan Tahu Isi (19.5K -isi4-) yang ngga sempat difoto, keburu dimakan πŸ™‚ Pesan menunya sih yang standar aja, Ikan Gurame bakar + goreng, udang goreng tepung + cumi goreng tepung, sayur asem (enak bener nih sedep- Tumis toge jambal roti, cah kangkung+ayam. Minumnya macam-macam, mulai dari Es soda gembira, Es teh manis, sampai es Kabayan spesial yang isinya campuran berbagai macam tape ketan.
Photobucket

Photobucket

Kekenyangan, sampai ada yang dibungkus untuk dibawa pulang. Yang makan itu ada 9 orang dewasa, 2 toddler, 4 anak-anak. Total semuanya 627ribu. Bakalan kesini lagi ngga? ngga kapok sih, tapi kayaknya akan coba makanan lain di Harapan Indah yang sedang berkembang menjadi pusat jajanan.

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.