PhotobucketKategori makanan enak bagi setiap orang itu bisa berbeda. Kalau bagie gue biasa, bagi orang lain bisa enak banget.

Waktu mudik ke Depok -ceile Mudik bekasi-Depok jauh bener sih ya- Momy ngajak makan di Ramen Margo City. Oke dicoba deh nih resto. Alamak rame bener. Pas lihat menunya, tambah shock, harganya murmer. Ya dicobalah. Karena agak kenyang, gue pilih edamame aja, Dea+Momy pesan ramen yang skala kepedesannya burning, sementara Bimo+Fira pesan Bento Set.

PhotobucketKesimpulannya? Ngga terlalu spesial, mienya masih keras. Edamamenya sih lumayan, Bento Setnya malah lumayan dibanding yang mengusung masakan Jepang itu. Yang lumayan sih minumannya, porsinya agak jumbo.
Photobucket
Rasa minumannya pas banget,Β  ada buah-buahannya yang dipotong kecil-kecil. Makan berlima habis sekitar 219ribu. Murah Meriah dan pelayanannya lumayan cepat. Waktu gue bayar di kasir, eh ada pembeli yang memuji-muji ramennnya enak banget sampai mau bawa pulang. Dan gue baru tersadar, batas antara enak dan biasa itu memang tipis. Apakah mau makan lagi disini? ya mungkin nanti ya. Tidak dalam waktu dekat.

Margo City Mall, FL 1, No. 17 Jl. Margonda Raya No. 358

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. Ryv3niLLe 16/06/2012 at 12:41 pm

    I think I know this place…Sanpachi yah? πŸ˜€
    Kalo iya, emang bener sih ramennya biasa aja…nothing spesial, heran aja sm org2 yg blg enak, msh enakan ajisenramen malah…hehehehehehe

    • memez 17/06/2012 at 5:42 pm

      Belum pernah coba aJisenramen, karena sesungguhnya kurang suka sama mie begitu. Mkasiiii