Yang mau beli handphone baru, mana suaranyaaaaa πŸ™‚Β 

Saya nih mau beli handphone baru ya, nah sebagai emak-emak irit, tentu saja saya maunya handphone yang murah, fiturnya bagus dan terutama kameranya bagus.

Eh lagi lihat-lihat di beberapa market place, kok naksir sama handphone Lenovo K9 ya…

Nah, apa saja keunggulan lenovo K9 ini? Yuk langsung baca review dari saya….

  1. Lenovo K9 Terjangkau Harganya

Nah ini yang penting banget ya. Sebagi emak-emak yang berhitung banget kalau beli handphone, Lenovo K9 ini dibanderol dengan harga dua jutaan lebih dikit. Langsung aja deh melipir ke sini dijamin ngga akan menyesal. Handphone dengan fitur bagus, tapi harganya murah meriah hore ya….Β  πŸ™‚ Eits, harga ini belum dipotong diskon loh, langsung aja dibeli deh. Bukankah mendingan menyesal beli daripada menyesal ngga beli yaa…. πŸ™‚

Kok harga di Shopee lebih murah? Yup karena produsen Lenovo secara eksklusif bekerja sama dengan Shopee, sehingga para pecinta Lenovo akan dimanjakan dengan harga spesial. Juara banget ini sih πŸ™‚

2. Lenovo K9 Unggul Dalam Kamera

Hare gene punya handphone tapi kameranya kurang bagus atau kurang terang? Duh nyesel deh. Karena ngga bisa mengabadikan momen momen bagus dengan puas. Lenovo K9 ini memiliki kamera ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP. Wow…. canggih banget ya. Bikin puas deh kalau mau foto atau merekam video yaa….

Lenovo K9 ini punya empat lensa, masing-masing ada dua di bagian depan dan belakang. Bahkan kualitasnya pun juara. Kamera belakang sampai 13 Mega Pixel dengan bukaan lensa f/2.2 ditambah kamera depan 5 MP dengan bukaan f/2.4.

Ada juga dual LED Flash di bagian belakang yang bikin pencahayaan jadi maksimal. Flashnya berwarna putih dan jingga yang membuat hasil foto jadi lebih hangat dan realistis.

Eits, ngga cuma itu loh. Lenovo K9 dalam kondisi gelap memiliki kemampuan Multiple-frame Denoise, bisa mengambil tiga gambar sekaligus.

 

3. Lenovo K9 Unggul Dalam BodiΒ 

Dengan layar seluas 5,7 inch dan sudah memiliki resolusi HD+, Lenovo K9 makin cantik dengan tambahan fitur lapisan kaca melengkung 2,5 D.Ngga cuma itu loh, aspek rasio layar dengan perbandingan 18;9 sehingga bentuknya sedikit memanjang, membuat Lenovo K9 tampil sempurna.

Pas banget ya kalau digenggam. Ngga terlalu besar juga kalau dikantongi. Dan layar yang cukup lebar membuat puas pemakainya, termasuk saya golongan jompo πŸ™‚

4. Lenovo K9 dan Fitur Kunci Yang Canggih

Suka ribet kalau mengunci layar handphone? Jangan sedih. Di Lenovo K9 ada dua opsi untuk membuka kunci. Yang pertama bisaΒ  membuka kunci dengan hanya satu jari dalam waktu 0,27 detik atau cara lain adalah dengan melihat layar dalam 0,93 detik. Buat yang suka mengakses telepon sambil melakukan aktivitas lain seperti membaca atau makan, fitur mudah untuk membuka kunci bagus banget nih.

Maklum ya, hare gene kan banyak banget yang suka makan sambil buka-buka handphone #SayaBangetTuh πŸ™‚

Eits, ngga cuma itu ya, Lenovo K9 memiliki kapasitas baterai sampa 3000 mAh yang tahan lama, konon bisa sampai 300 jam loh….. wow banget yaaa.Β  Jadi, buat yang suka nonton video atau bermain game, dijamin ngga akan ribet cepat habis baterai yaaa….

 

5. “Jeroan” Lenovo K9Β  Yang Juara

Nah, kalau beli handphone, pasti dong dikulik banget “jeroannya” alias spare part yang menunjangnya. Nah, Lenovo K9 ini. ditenagai oleh chip MediaTek MT6762,Β  yang berjalan di kecepatan hingga 2,0 Ghz. Prosesornya pun dipadankan dengan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sampai 32 GB. Nah, buat yang belum puas dengan kapasitas penyimpanannya, bisa loh ditambahi Micro SD sampai 64 GB.

Dengan keunggulan spare partnya, Lenovo K9 ini dijamin ngga ngelag ya kalau buat main game atau nonton video πŸ™‚

Lenovo memang baru hadir lagi di Indonesia, setelah dua tahun vakum. Saya inget banget, hape hape Lenovo saya awet. Bahkan, saat saya wariskan ke Ibu mertua, beliau senang banget. Tapi, yang bikin sedih,Β  Hape Lenovo ini diambil maling, yang menyamar jadi tamu…. Makanya, karena puas banget dengan Lenovo, saya lagi mengumpulkan uang buat beli Lenovo K9 ini. Kan saya bagian dari #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembaliΒ  atau konsumen setia Lenovo.

Oiya, buat yang belum tahu, Lenovo di Indonesia didistribusikan oleh INONE INTERNATIONAL, yang kinerjanya tak perlu diragukan. Butuh informasi lebih lanjut soal Lenovo ini? Yuk capcus aja langsung ke https://www.lenovo.com/id/in

Nah, itu sharing saya soal Lenovo K9. Kalau kamu, apa sih yang biasanya jadi pertimbangan kalau beli handphone? Sharing di sini yaaa….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. Masirwin 13/10/2018 at 3:15 pm Reply

    Btw katanya ada flashsale nya yah?

    • memez 13/10/2018 at 4:53 pm Reply

      Iya nih flashsalenya menggiurkan banget yaaaa

Leave a Comment




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.