Sering ngga sih kalau sedang berbelanja di supermarket, tadinya hanya ingin beli ABCDE jadinya yang dibeli ABCDE sampai Z? Padahal, yang perlu banget dibeli hanya ABCDE itu. Ya, inilah perilaku yang disebut sebagai lapar mata πŸ™‚

Kalau saya sih, jujur saja sering banget lapar mata -Pengakuan-Β  Yang seringnya sih, lapar mata ketika belanja kosmetik dan produk perawatan tubuh.

Sebenarnya ada solusi yang sangat mudah untuk mengatasi masalah lapar mata ketika belanja, misalnya :

1. Tanamkan tekad untuk menghabiskan produk sebelumnya

2. Yakini benar apa yangΒ  dibutuhkan,Β  bukan apa yang diinginkan

3. Beli kosmetik secaraΒ  Online

Kalau buat saya sih…. cara yang paling ampuh ya langkah ketiga, alias beli kosmetik secara online.

Memang bisa?

Ya bisa dong.

Jadi, beberapa waktu lalu saya diundang menghadiri acara blogger gathering yang diadakanΒ  Beau Shop, sebuah tempat yang menyediakan produk kecantikan dan personal care dalam satu toko.

Saat acara ini, saya jadi tahu BEAU menyediakan paket produk kecantikan dan personal care dari kepala sampai kaki, yang disebut Head to toe BEAUty Set,Β  yang bisa dibeli secara online di sini. Nah… untukΒ  Beaulovers, disediakan rangkaian produk head to toe BEAUty Set yang terdiri dari BEAUtiful Face, BEAUtiful Hair, BEAUtiful Skin, Handsome Set dan Travel Set. photo BEAU3_zpst5cudufd.jpgIsshhh… lihat deh produknya bikin gemes ya. Lengkap dan kemasannya cantik. Harganya? jangan takut. Harganya jelas terjangkau banget. Mulai dari 50 ribu per set, atau diskon hingga 20 %. Nah, rangkaian produk BEAUtyΒ  Set iniΒ  setiap tiga bulan sekali,Β  akan diganti sesuai kebutuhan dan tren terkini.

Dalam acara blogger gathering itu, BEAU juga mengundang make up artist sekaligus beauty blogger Aurelia Justina , yang membagikan tips berdandan untuk acara siang dan malam hari. Tips simpel untuk cantikΒ  ini dimulai dengan menggunakan BB krim dari Silky Girl. Wah… modelnya langsung terlihat tambah cantik.
 photo BEAU _zpsykrjwxk1.jpgYang seru, blogger yang hadir diajak untuk shopping rally, dengan voucher sebesar 1oo ribu, para blogger ditantang untuk berbelanja produk kosmetik yang akan diaplikasikan dalam acara make up challenge nantinya. Lihat deh Witha sama Yeye, dua teman blogger saya begitu antusias mengikuti shopping rally dan make up challenge πŸ™‚
 photo BEAU4_zpskfp1svzu.jpg photo BEAU8_zpspdrzxucb.jpg
Sebagai, One stop beauty care, BEAU memang tergolong lengkap. Fasilitas buat para pelanggannya tuh banyak banget, misalnya :

1. Ada beautician berpengalaman yang akan memberikan solusi dan tips kecantikan.
 photo BEAU5_zpsgmosojfc.jpg2. Beauty Class, dimana kita bisa belajar make up secara langsung.

3 Open Beauty case, artinya setelah belanja bisaΒ  dimake over langsung di tempat. Isshhhh asyik kan….

4. Membership program, ada keuntungan bagiΒ  yang rutin berbelanja. Nantinya akan ada poin yang bisa ditukar dengan hadiah tertentu. saya naksir beauty pouchnya deh… photo BEAU7_zpsrwokeucq.jpg5. Voucher hadiah, voucher belanja juga meet and greet sama selebriti

6. Digital nail art, ini yang kece banget deh. Hanya dengan 35ribu, kita bisa merias kuku dengan cepat dan rapi. photo BEAU6_zpsqvchjo9t.jpgLengkap kan BEAU ini? Tapi… dimana ya cabangnya? Ternyata sudah ada 10 cabang loh di Jadetabek. untuk tahu soal info terkini dan promonya, bisa difollow loh twitternya, Instagram dan facebooknya.

Jadi… belanja kosmetik apa hari ini? #Eh….

 

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    8 Comments

  1. junita sari siregar 10/04/2015 at 9:19 am

    kalo saya belum sempet terkena demam kosmetik Mak… pake lipstik aja 6 bulan sekali hehehheheheh

    • memez 10/04/2015 at 11:18 am

      Aku mau dong bisa begitu :))))

  2. roswitha jassin 10/04/2015 at 9:54 am

    Beli bulu mata palsu lagi ah hahaha

    • memez 10/04/2015 at 11:18 am

      Yuk…. biar tambah ketjeh badai.

  3. HM Zwan 10/04/2015 at 11:45 am

    seru ya acaranya sampe ada shoping kosmetik segala hehehe…emmm,saya hari ini mau belanja celak,celak pensil udah abisss hehehe

    • memez 10/04/2015 at 3:39 pm

      Waahhh bikin inget kalau pensil alis juga sudah habis πŸ™‚

  4. Pypy 10/04/2015 at 3:20 pm

    Sering bgt ini lapar mata..huhu πŸ™

    • memez 10/04/2015 at 3:39 pm

      i feel u….