7Karena penasaran sama tempat makan ini yang lumayan sering kita lewati,

Akhirnya gue dan Miswa mengajak bokap, keponakan dan adik gue untuk makan di sini.

Tempatnya sih nyaman dan makanannya enak. Tapi… harus merogoh kantong lebih dalam ternyata…..

Kalau mau makan di tempat ini dan buat yang tinggal bukan di Depok, enaknya sih lewat tol Cijago trus keluar ke arah kiri lurus terus sampai ketemu pertigaan yang biasa disebut simpangan Depok. Nah… terus nanti lurus, ikutin jalan ketemu deh Kampoeng Dermaga Seafood. Letak persisnya sih di depan Supermarket Giant, ketahuan banget deh tempatnya.

Oke… parkirannya sih luas dan nyaman ya. Pas turun, kita langsung diarahkan mau duduk di mana. Karena tempatnya terdiri dari empat lantai, trus ada yang model kursi atau model lesehan gazebo yang pastinya nyaman banget deh.

Suasana ala Bali terasa banget di sini. Mulai dari interiornya, sampai lantunan musiknya. Berasa makan di Jimbaran deh…Tempat ini ternyata juga bisa dibook buat acara keluarga atau pun acara pernikahan loh… Ada paket khususnya deh.

3 1 4Maapkeun kalau fotonya kurang jelas, namapun handphonenya kudu diganti ya #ColekSuami. Karena pergi sama Bokap dan rombongan anak-anak kecil, gue memilih duduk di lantai dasar aja, sementara Gending dan keponakan lainnya main-main di arena permainan anak.

2Trus, kita pilih deh apa yang kita makan. Pilihnya di mana? Di Pasar ikan tentunya.

6Di pasar ikan ada berbagai macam pilihan. Mulai dari ikan, udang, cumi, kepiting, kerang, semuanya deh. Lengkap dan segar….

Berasa di pasar ikan beneran deh, gue dan Miswa memilih Cumi (180Ribu per kg), Gurame (120Ribu perkg), Kakap Putih (190Ribu Per kg), Ikan kenanga (139 Ribu per Kg), Udang pancet Besar (395 Ribu Per Kg). Nah, kemudian semua di masak dengan berbagai macam pilihan. Charge alias ongkos masaknya adalah 28 Ribu per Kg. Total semua yang kita masak hanya 1,71 Kg dan kena biaya 47Ribuan.

Ngga pakai lama, keluarlah pesanan kita…

cumiCumi digoreng tepung. Enak, renyah dan ada sambal seperti sambal Thailand. Seporsi begini harganya 61.200 Rupiah

gurame gorengGurame Goreng disajikan dengan sambal kecap dan sambal terasi. Seporsi begini harganya 61.200 Rupiah

ikan kenangaIkan kenanga dimasak bumbu tiga rasa. Seporsi begini harganya 45.870 Rupiah

kakap putihKakap Putih masak Jimbaran, ada sambal mangganya yang bikin segar. Seporsi begini harganya 57.000 Rupiah

udang bakarUdang Pancet Besar bakar pedas manis. Seporsi begini harganya 90.850 Rupiah

kerang tahuKerang Tahu masak lada hitam yang pedasnya nampol. Seporsi harganya 32.400 Rupiah

Ngga cuma pesan itu sih. Kita juga pesan tempe goreng (15 Ribu isi 4) Tahu Goreng (15 Ribu isi 4) Cah kangkung Tauco (20 Ribu) Tauge Ikan Asin (25Ribu) Nasi Putih (8 Ribu Per Porsi)

5Sejujurnya, sama makanannya puas pakai banget. tapi, untuk minumnya agak sedikit mahal sih menurut gue… Es Teh manis 7 Ribu (Masih wajar), es Teh Tawar 5 Ribu (Hmmm….) Teh Tawar Panas 4 Ribu (Mungkin tehnya mahal), Es Jeruk 20 Ribu dan rasanya biasa banget, rasa jeruknya jauh πŸ™‚

Tapi..overall puas sih makan di sini, dan Miswa rencananya mau mengajak makan keluarga Bekasi di sini. Oiya, untuk semua makanan tadi, habisnya sekitar 733ribuan. dan di sini bisa bayar pakai credit card, debet apapun…

Ada yang berniat mau makan di sini? Bolehlah gue dicolek-colek, nanti gue temani makan. karena lokasinya dekat banget sama rumah gue πŸ™‚

Kampoeng Dermaga Seafood

Jl. Tole Iskandar no 7 BBM

Telp. 021 7782 2507 / 021 7782 2474

IG @KampoengDermaga

Jam buka : Weekday 11.00 – 22.00. Weekend : 11.00 – 23.00

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    28 Comments

  1. @danirachmat 15/12/2015 at 4:48 am

    Huweeee. A bit pricey ya Mbak Memez. Etapi kalo makanan di tempat gini emang segituan sih ya.

    • memez 15/12/2015 at 1:37 pm

      Ya gitu deh… sebenarnya kalau agak mahal gpp asal rasa jeruknya jangan kejauhan ya hahahahha

  2. Yeye 15/12/2015 at 9:08 am

    Nahh bisa nih buat ketemuan membernya mamouz #eaaaa #member

    • memez 15/12/2015 at 1:36 pm

      Uhukkk yuk ah… Colek mamah Mia

  3. Desi 15/12/2015 at 1:25 pm

    waaahh kalo lagi didepok, boleh nih ah nyobain makan di sini.. udang pancetnya keliatan lezaat bangeettt.. πŸ˜‰

    • memez 15/12/2015 at 1:36 pm

      Iya BuDes memang enak banget. Bumbunya pas banget πŸ™‚

  4. Nuno 15/12/2015 at 1:56 pm

    Kusebut ini postingan modus…karena menyoal kualitas foto dan tindakan menyolak-nyolek suami..

    :))

    • memez 15/12/2015 at 2:12 pm

      Tujuannya memang itu Mas πŸ™‚
      Hape minta dipensiunkan

  5. Medanfoodblog 16/12/2015 at 12:40 pm

    agak mahal ya, tapi cocok juga kalau dilihat dari tempatnya

    • memez 17/12/2015 at 8:09 am

      Lumayan mahal sih hihihihiii….

  6. ndu.t.yke 16/12/2015 at 3:03 pm

    ngiler mbayangkan makan ikan, sambel plus nasi anget…. πŸ™‚ nasinya tambo ciek uda!! #laaaah #gragas

    • memez 17/12/2015 at 8:08 am

      hahahahahaa…. nasinya sih nambah memang asyik bgt

  7. Mia 16/12/2015 at 3:19 pm

    Weh, ini sebelah manaa mez tole nya? Gue asa pernah liat ya. Boljug ni buat makan2 yaa

    • memez 17/12/2015 at 8:08 am

      Depan Giant mi, yuk ke sini biar enak ketemuannya πŸ™‚

  8. Anis Hidayah 16/12/2015 at 6:42 pm

    Wah cukup mahal juga yaw,,, es teh aja 7k, kalau ada air putih ajalah kak. Temani aku kak, tapi bayarin sekalian,, hahahaha (komene saenake dewe)

    • memez 17/12/2015 at 8:07 am

      Yuk ke sini nanti aku bayarin minum es teh manisnya aja… πŸ™‚

      • Anis Hidayah 17/12/2015 at 11:38 am

        Aduh salah ngomong dah,,, harusnya bilang semuanya yang mahal, kan dibayarin semuanya. Kalau es teh doang, disini banyak kak. Tapi kalau seafood kan harus pergi ke daerah pesisir dulu,,, hehehe

  9. Keke Naima 16/12/2015 at 7:55 pm

    pas lihat makanannya, saya tergiur. Harganya juga biasa aja. Tapi memang iya, sih, pas lihat minumnya. Lumayan mahal, ya. Apalagi es jeruk sampe 20 ribu?

    • memez 17/12/2015 at 8:07 am

      Hihihihi es jeruknya 20ribu tapi rasanya jauhhhh banget πŸ™‚

  10. ira guslina 17/12/2015 at 2:19 am

    Wah saya tinggal di depok. Boleh nih mampir kapan2.. lihat dr gambar menunya kayaknya lezatt bgt…

    • memez 17/12/2015 at 8:06 am

      Boleh-boleh… yuk mampir ahhh

  11. indah nuria Savitri 17/12/2015 at 5:55 am

    yaaa ampuuun itu makanaaan…buat ngileeer semuaaa mba memez hehehe

    • memez 17/12/2015 at 8:06 am

      Hahaahahaha memang enak banget ini….

  12. santi 17/12/2015 at 11:41 am

    lumayan mahal ya mbak πŸ˜€
    pilihanku tetep telaga seafood sama mang kabayan cibubur. susyaaah pindah ke lain body πŸ˜€ πŸ˜€

  13. Pypy 22/12/2015 at 1:55 pm

    Iya ya, harganya lumayan. Tapi kalau rasanya enak mah ok lah. Cuma kalo minuman.. Errr.. Kayaknya mending bawa minum sndiri ya πŸ˜› haha..

  14. ardi 04/08/2016 at 11:38 pm

    mau tambah resep nggk mbk,kpt asap,steam hongkong dll..hubungi 087876054259.kalau mungkin kita bisa kerja sama

    • memez 05/08/2016 at 6:19 am

      kan bukan saya yang punya resto??? πŸ™‚

      • lisah muktiah 28/05/2017 at 11:19 am

        Bs pesen tempat ga ya buat bukber??