Setiap tahun -sejak tahun 2008- saya merayakan hari kasih sayang, yang sering disebut dengan Valentine’s Day, dengan cara yang berbeda. Bukan, bukan romantic dinner sama miswa, namun merayakannnya di kantor. Karena kantor saya merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 14 Februari.

Nah, tahun ini kantor saya merayakan ulang tahun kelima. Alih-alih merayakan ulang tahun dengan bikin program tivi yang spesial, yang tentunya lebih memakan biaya serta tidak bisa dinikmati oleh karyawa, manajemen memutuskan tahun ini merayakannya dengan tujuan dari karyawan, oleh karyawan, untuk karyawan, dengan dibalut tema One Fun Day. Selain benar-benar fun, saya dan teman-teman jadi bernostalgia dengan pentas Seni alias pensi saat zaman sekolah dulu.

OneΒ  Fun Day ini digelar pada kamis 14 februari 2013 di kantor yang berlokasi di kawasan Industri Pulogadung. Mulai dari jam tujuh pagi sampai jam sembilan malam. Duo MC kocak Buluk Superglad dan Cassandra menambah ramai suasana. Gugun and the blues shelter juga menjadi salah satu pengisi acara. Sepanjang hari, karyawan disediakan makanan enak dari Puspa Catering. Yang ditunggu-tunggu, tentu saja sesi doorprize yang hadiahnya antara lain : jersey bola-setiap jumat kan wajib pakai jersey- blackberry, voucher belanja, voucher menginap di hotel, peralatan rumah tangga, sampai…. motor.

Sistem pengundian doorprize menggunakan komputerisasi, seluruh nama karyawan diacak. Mirip pengundian nasabah bank.

 photo image_zps3861b304.jpg

Salah satu momen yang seru adalah penampilan dari Keyhead or Kehed band yang digawangi Rico (CGman) Jusi (program director) Drex (Assprod) danΒ  Oktav – foto bawah-Β sementara foto yang diatas adalah mendadak band. Jadi pertama Diki Kewoy (Program Director) dan Geigy (Assprod) memainkan sebuah lagu, trus Rey (Campers) ikut naik ke panggung dan memainkan drum, ehhh ngga lama Ari Iting (Supervisor audioman) memainkan bass. Trus, Dwi Anggia (presenter+produser news) juga sempat memainkan bass. *eh ada yang dipeluk Jono GBS loh

 photo image_zpsde9d3756.jpg

Selain hiburan dan makan-makan, ada juga acara bazaar yang boothnya didominasi dengan jualan Jersey πŸ™‚ Selain sesi doorprize yang juga ditunggu adalah speech dari pak Boss tentang Vitamin B -yang nampaknya harus bersabar dan bekerja lebih giat lagi-

 photo image_zps62ec1bcc.jpg

Ehmmm kalau ada foto di atas yang menggambarkan love love… artikan saja sendiri ya :p

Yang jelas, sebagai karyawan sih saya lebih suka acara model begini, ketimbang harus menggelar program khusus televisi yang sekedar menampilkan hiburan semata. So, sampai ketemu di One Fun day tahun depan.

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    6 Comments

  1. Indah kurniawaty 13/03/2013 at 2:24 pm

    Mbak Memez, itu foto sama Mbak Tita yaaa….

    • memez 13/03/2013 at 6:53 pm

      iya sama Tita..

  2. Fadly BiluPing 13/03/2013 at 3:26 pm

    Memang lebih seru kalau kayak gini mbak jadi bisa kumpul2 dengan teman2 dalam sebuah moment πŸ™‚

    • memez 13/03/2013 at 6:53 pm

      betulll sekali…

  3. Bebe 14/03/2013 at 12:37 am

    Dirimu anak TV juga toh.. ahahaha.. Aku baru tauuu.. πŸ˜€

    Jadi inget dulu kalo tiap kali mau ultah kantor, riwehnya ampuuun.. X_X

    • memez 14/03/2013 at 6:24 am

      memang riweuh banget… dan jadinya ngga menikmati. Makanya mendingan acara kayak begini aja deh..