photo PECELLELEPAKJO_zpse9c83d7d.jpg

 

 

 

 

 

 

 

Waktu pulang antar Mamah berobat ke dokter Bagoes di Serang Timur, pulangnya Miswa sengaja lewat Tangerang, secara pas berangkat lewat tol yang lurus aja dan bikin bosan. Nah, pas lewat jalan raya Serpong Tangerang ini,  Mamah mengusulkan makan dulu di Rumah Makan pecel lele Pak Jo. Sejujurnya saya agak pesimis ketika pertama kali mendengarnya, eh  ternyata tempat ini berhasil membuat pecel lele naik kelas lo…

Walau namanya pecel lele, tempat ini menyediakan berbagai macam lauk, dan yang kondang banget adalah sambelnya. Bahkan sepupu saya yang rumahnya tak jauh dari sini seringkali hanya membeli sambalnya, kebayang deh enak banget sambalnya.

Mamah pesan bebek cabe hijau yang empuk dan sambalnya endeusss nendangnya. Ngga terlalu pedas tapi pas banget lah.

 photo BEBEKCABEHIJAU_zpsa20eecef.jpg

 

 

 

 

 

 

 

Miswa pesan pecel lele, yang konon merupakan andalan restoran ini. Kalau kata Miswa sih enak, tapi rada kurang jorok hehehehehe….. -kata Miswa pecel lele pinggir jalan tuh yahud karena sedikit jorok-

 photo LELEGORENG_zps7f1ee3a6.jpg

 

 

 

 

 

 

 

Nah, kalau saya pesan bandeng presto. Secara lagi bosan makan ayam dan ngga suka juga sama lele. Rasanya, enak sih empuk. -namanya juga bandeng presto Mez-

 photo BANDENGPRESTO_zps6d4b59be.jpg

 

 

 

 

 

 

 

Yang juga enak adalah tumis toge dan sayur asemnya. Togenya tuh bersih dan besar-besar. sementara sayur asemnya hangat dan bumbunya pas. sayang penampilannya sedikit seperti kotor. Mungkin ini efek bumbunya pakai kacang tanah ya.

 photo CAHTOGE_zpsbb86f1c0.jpg

 photo SAYURASEM_zps851fafd5.jpg
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai penggemar tahu tempe, kayaknya wajib banget mencoba tahu tempe di sini. Eh ternyata tempe dan tahunya digoreng tepung.

 photo TEMPETAHU_zps0a57befb.jpg

 

 

 

 

 

 

 

Berapa uang yang dihabiskan  untuk kenikmatan ini?

 photo BONNYA_zps59b7fcc4.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari pengalaman makan di RM Pecel Lele Pak Jo, akhirnya didapatkan kesimpulan.

Asyiknya
+ Pelayanannya cepat dan bersahabat
+ Tempatnya nyaman, ada mushollah yang bersih.
+ Menunya variatif

Ngga Asyiknya
– Banyak nyamuk. Saya duduk di dekat kolam dan terdengar banget suara nyamuk nguing nguing
– Harganya cukup mahal
– Waktu bayar, di billnya ada ayam bakar yang ikutan masuk,padahal saya ngga pesan. Walaupun petugasnya langsung mengoreksi.

Mau balik lagi? Pasti. Apalagi sambalnya endeusss dan tak bisa dilupakan rasanya.

RM Pecel Lele Pak Jo
Jl. Raya Serpong Km. 8,5 No. 25, Pakulonan, Serpong
Telepon : (021) 53128711

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    4 Comments

  1. Bebe 21/09/2013 at 1:57 am

    Aku pingin bangetnyoba bebek gorengnya Mez.. Kayaknya enak bangeeeeeeet.. Huhuhu

    • memez 21/09/2013 at 3:24 pm

      Memang enak banget… ngga salah kalau kepingin jadinya :)))

  2. Pypy 23/09/2013 at 11:02 am

    Keliatan banget itu sambelnyaaa yummyyy bangett.. *lap iler*

    • memez 23/09/2013 at 3:20 pm

      Iya banget, sambalnya bikin nagih…