INI PENGAKUAN JESSICA ISKANDAR TENTANG BISNIS DAN RAFFI AHMAD

Sosok Jessica Iskandar di industri hiburan memang punya magnet tersendiri. Berangkat dari dunia layar lebar lewat aktingnya yang menggemaskan di Dealova, Jessica Iskandar belakangan justru lebih banyak tampil di layar kaca, dengan imageΒ  “oneng” dan polos. Tapi, aslinya Jessica ini rupanya pintar. Semua yang ditampilkan hanya sekedar image, mirip image pelawak Bolot yang aslinya bisa mendengar. Β  Sebuah pertemuan dengan Jessica Iskandar di momen hari kartini membuat gue terpana dengan pengakuannya soal dunia bisnis dan pengaruh sosok Raffi Ahmad dalam kehidupannya.

Kamis, 21 April silam, Jessica Iskandar mengundang sejumlah blogger dari komunitas Blogger Crony. Undangan ini tentu saja bukan ajang jumpa fans, tapi menjadi ajang bagi Jessica untuk memperkenalkan Jedar Superbintang, sebuah clothing line yang menjadi lahan bisnis terbarunya.

Buat gue yang sudah beberapa tahun “pensiun” dari tugas peliputan di desk hiburan, melihat langkah Jessica terjun di bisnis pakaian yang mengusung namanya ini sebagai sebuah langkah cerdas. Bagaimana tidak, di tengah popularitasnya yang sedang gemilang dengan penggemarnya yang banyak (bahkan memiliki jutaan pengikut di Instagram)Β Β  Jessica menjadikannya sebagai sebuah hal yang produktif. “Aku sebagai CEO di sini. Tapi, bisnis ini ngga cuma memajang namaku, aku ikut mendesain, memilih bahan, produksi dan memberi banyak masukan,” tegas Jessica. Iya sih, memang desainnya terlihat “Jessica banget”. Model dari Jessica Superbintang ini casual, fresh dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, anti gerah terutama. Produk ini dibanderol mulai dari 100-799 ribu, yang bisa dibeli di sejumlah online store seperti Zalora, Lazada, MatahariMall sampai Instagram @Jedar_superbintangid.

CELANA BAJU JEDAR COLLECTION

Sebagian dari koleksi Jedar Superbintang

Terjunnya Jessica di dunia bisnis sebenarnya bukan hal baru. Sejak SMP, Jessica sudah memulai bisnis dengan….. berjualan kaset rekaman lagu-lagu. Yang besar di tahun 1990-an akhir dan awal tahun 2000an pasti tahu banget bagaimana merekam lagu-lagu di kaset kosong itu. Hasrat bisnis Jessica Iskandar kian menggelora ketika dia menjadi single Mom -Berita tentang ini nonton aja Infotainment ya-

Menjadi single Mom membuat Jessica memutar otak bagaimana meraih penghasilan untuk tabungan masa depan malaikat kecilnya, El Barack Alexander kelak. Apalagi Jessica sadar, kariernya di Industri hiburan tanah air tidak melulu semoncer seperti saat ini. Maka, ketika sebuah perusahaan yang berpengalaman dalam industri pakaian mengajaknya bekerjasama, Jessica langsung setuju. “Raffi Ahmad yang mengajarkan saya untuk berbisnis dan membukakan jalan seperti ini. Raffi itu panutan saya dalam berbisnis,” cerita Jessica Iskandar dengan penuh haru.

JESSICA ISKANDAR DAN JEDAR COLLECTION

Sebagai orang yang sangat selektif memilih pakaian, gue melihat produk Jedar Superbintang ini memang terbuat dari bahan-bahan yang adem dan berkualitas tinggi. Apalagi Jessica meyakinkan kalau ukurannya sampai XXL, cocoklah buat yang berbadan kayak gue ini… Hahahahhahaa…

Tapi, memiliki produk clothing line sendiri, tidak membuat Jessica Iskandar “pelit” dalam membantu usaha orang lain. Jessica masih tetap menerima jika ada online shop pakaian yang membutuhkan sosoknya untuk mengendorse di Instagramnya. “Jessica percaya semua punya rezeki dan pangsa pasar masing-masing,” jelasnya. Tertarik dengan produk ini? Silahkan cek ke Instagram @Jedar_superbintangid atau cek di online store terkemuka.

Jessica Iskandar adalah salah satu selebriti yang memiliki usaha clothing line. Selain dia banyak loh. Kalau menurut kamu, siapa sih selebriti yang punya bisnis dan bikin kagum. Kalau gue sih so far masih Raffi Ahmad yang bisnisnya banyak banget. Cerita ya di sini…

 

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    8 Comments

  1. Bibi Titi Teliti 12/05/2016 at 6:09 pm

    Si Jessica ini kalo masalah baju kayaknya satu selera banget sama aku deh, sukanya kaos yang simple dan gak ribet, tapi bahannya enak dipake :))

    Kalo harganya masih cepe-an mah masih oke laaaah, InsyaAllah masih kebeli ntar kalo ada duit job review yang cair bhahahaha…

    • memez 15/05/2016 at 9:41 pm

      Hihihihi Teh Erri mah emang #Mahmud banget yaaa

  2. jaka subagja 12/05/2016 at 9:02 pm

    Klo gw, kagumnya justru sama induk semang gw selama mengembara di jakarta. Beliau adalah Heidy pramezwari. πŸ™‚

    • memez 26/05/2016 at 6:09 am

      Aihhh bisa aja #blushing

  3. Andhika Diskartes 22/05/2016 at 7:56 pm

    Well,, klo uda jadi artis jatuhnya lebih mudah kalo bisnis. Branding uda terbentuk..

    • memez 26/05/2016 at 6:08 am

      Yess… setuju banget. Semakin terkenal semakin mudah memberanding produknya…

  4. zata ligouw 23/05/2016 at 1:19 am

    baju2 keluaran Jedar ini keren2 ya. Casual banget dan cocok buat ibu2 muda yang butuh banyak bergerak…

    • memez 26/05/2016 at 6:07 am

      Iya setuju banget. Bahannya adem dan menyerap keringat.