2014Ini Postingan pertama di tahun 2014. *pentingbanget

Setelah melewati tahun 2013 dengan keringat, darah dan air mata, air mata, air mata… -iyabeneranbanyaknangisnya-

Saya hanya banyak berdoa semoga di tahun 2014 ini sejumlah cita cita saya terwujud. Cita-cita yang saya tahu tidak mudah untuk mewujudkannya dan membutuhkan uang yang tidak sedikit. Tapi, saya tahu semua tidak ada yang mustahil…

Saya percaya there’s a will there’s a way… Sampai Miswa juga…

Meyakinkan saya bahwa kita berdua akan bisa mewujudkannya. Kita berdua harus kompak dan bekerja keras untuk mewujudkan citacita yang selama ini tertunda karena niat kita selama ini kurang teguh.

Saya dan Miswa melewatkan malam tahun baru dengan banyak pengharapan. Saya yang masih bekerja di hari terakhir di tahun 2013 harus berjibaku melewati kemacetan di JungleFest Bogor. Bayangkan saja, untuk jarak yang tak sampai lima kilometer saya sampai menunggu satu setengah jam di mobil -untungadaTagorasistensaya-

Telepon dariΒ  Miswa yang meminta saya untuk segera sampai di rumah sebelum tahun 2013 membuat saya meminta Tagor segera memacu mobil. danΒ  Alhamdulillah, tiga menit sebelum jam 12 malam saya sudah sampai rumah, dan disambut Miswa dengan pelukan kencang dan hangat -macamhabispergilamasaja-

Kami berdua pun berdoa, semoga semua yang dicita-citakan berhasil. Habis berdoa tentu tak lupa berfoto berdua… -untungadaTongsis-

fotoberdua

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    22 Comments

  1. nyonyasepatu 01/01/2014 at 11:17 am

    Memez, semoga taon depan semua lebih baik ya dan tercapai doa2nya. amin

    • memez 01/01/2014 at 1:10 pm

      Makasiii noni, sama-sama mendoakan ya. Semoga makin sukses juga… Enjoy holiday ya

  2. arninta 02/01/2014 at 7:47 am

    peluuuk :)) smg semua doanya terkabul di 2014 yaa mba… hidup tongsis!hihihi

    • memez 02/01/2014 at 2:13 pm

      Hidup Tongsis… inilah gadget terkini di 2013 dan seterusnya :))))

  3. Yeye 02/01/2014 at 8:41 am

    Tongsis, memang tiada dua nya hahahaha

    Amin.. semoga tahun ini membawa berkah untuk kita semua dan cita2 dirimu dan suami dapat terwujud juga πŸ™‚

    • memez 02/01/2014 at 2:10 pm

      Tongsis memang andalan buat yang gifo kayak gue dan Miswa hehehehehe….

  4. dani 02/01/2014 at 9:42 am

    Semoga 2014 membawa banyak kebaikan Mba Memez.
    Btw seriusan itu pake Tongsis? Hihihi

    • memez 02/01/2014 at 2:08 pm

      Hooh ini Tongsis, asyik bgt looo jadi bisa foto berdua, daripada pakai tripod yang ribet :)))

      • ndutyke 18/01/2014 at 12:17 pm

        kayaknya HARUS BGT ini beli tongsis πŸ˜†
        dulu yey belinya harga berapa mbak mez?

        • memez 18/01/2014 at 11:27 pm

          Nanti aku japri ya Mem, harganya waktu itu sih 250rb.

  5. Pypy 02/01/2014 at 10:55 am

    Selamat Tahun Baru Mba Mez & suami πŸ™‚ Semoga tahun 2014 ini dipenuhi kegemberiaan dan sukacita yah πŸ™‚

    • memez 02/01/2014 at 2:07 pm

      hai Py, yang baru liburan asyik banget niiii…. :)))

  6. santiariastuti 02/01/2014 at 11:51 am

    happy new yeah mbak memes πŸ™‚
    semoga membawa banyak kebaikan ya..
    boleh lho ditraktir soto ceker tvone πŸ˜€

    • memez 02/01/2014 at 2:06 pm

      Ayoo boleh kapan-kapan kita makan soto Cholik bareng, aku ngantor minggu-kamis, jam 10an udah di kantor kok. :))))

  7. Desi 02/01/2014 at 1:21 pm

    Hepi nu yeaaar mba Memeeeez… :*

    smoga segera terwujud cita2nya ya mbaa…dan makin barokah di taun2 yang akan datang juga…. :*

    • memez 02/01/2014 at 2:06 pm

      Aminnnn makasiii doanya, sama-sama doain yaaa

  8. dian_ryan 02/01/2014 at 4:27 pm

    Mudah2an semoga harapan dan doanya terkabul semua di tahun 2014, semoga minim kesedihan dan full kebahagiaan yah mba memez

    Selamat tahun baru πŸ™‚

    • memez 03/01/2014 at 9:47 am

      Amin amin… makassiiii yaaa doanya.

  9. Vera 03/01/2014 at 4:34 pm

    Moga 2014 penuh kejutan manis yg menyenangkan ya, salam kenal πŸ™‚

    • memez 09/01/2014 at 12:30 am

      Haii… makasih sudah mampir. salam kenal juga

  10. joe 06/01/2014 at 4:46 pm

    semoga tahun ini lebih sukses dari kemarin

    • memez 09/01/2014 at 12:28 am

      Aminnnnnn