Sebenarnya, paling malas kalo makan di restoran tapi bayarnya pakai voucher. Tapi, suatu hari Miswa ngasih voucher, yang dikasih dari kantornya. Nah, kebetulan sering wira wiri di daerah Cipete, maka gue kemudian mengajak Pipin dan Nendes. kenapa mesti bertiga? karena voucher 200ribu ini ngga akan habis buat makan berdua.Sebelum sampai ke restonya yang terletak di jalan Cipete, kudu sms dulu konfirmasi kehadiran gitu. Luar biasa rempong ya, demi gratisan lah. Tapi, ternyata gagal gratis pemirsah.

Iga Bakar Mas Giri ini letaknya di sebelah lawson, strategis banget. Tapi harga makanannya ngga mahal-mahal banget sih. Bahkan ada Paket hemat 25 ribu. Trus gue pesan Iga penyet, Pipin Iga bakar dan Nendes pesan steak Iga. dibanding sama leko sih iganya satu danΒ  agak besar. Rasanya? lumayan deh daripada lumanyun.

Photobucket

Sambalnya kurang pedas -ini cabe hijau- tapi bumbu iganya tuh ngeresep banget, endang deh. sayang kuah supnya bening banget dan rasa kaldunya jauh -masih enakan leko yang bikin gue nyeruput kuahnya- Tumis togenya enyaaakkk, trus tahu isinya lumayan.

Nah yang gue suka selain pelayanannya cepat adalah minumannya variatif. ada jus campuran yang terdiri dari jeruk, wortel dan satu lagi gue lupa. enak banget, seger gitu deh.

Photobucket

Lihat kan wajah-wajah kekenyangan? abis makan disini, sampai besok pagi gue ngga makan, asli kenyang luar biasa. Selain Iga bakar ada juga ayam dan udang kok.

Total makan bertiga habis sekitar 198ribu -murah meriah hore kan- sayangnya Vouchernya nggabisa dipakai semuanya, jadi hanya seratus ribu aja yang bisa dipakai. Gagal gratis jadinya, tapi gpp lah lumayan diskon. Nah, voucher satunya lagi kemudian gue kasih didit, teman gue.Kayaknya sih bakalan ngajak Miswa makan disini lagi, secara lumayan buat variasi ketimbang lekko atau tekko melulu.

 

Iga Bakar Mas Giri

Jl. Cipete Raya No. 68, Jakarta Selatan
Tlp : 021-7658545

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.