Photobucket

Demi mengunjungi Bandung Tea Festival, Sabtu 19 November lalu, gue melangkahkan kaki ke Bandung. Kali ini gue benar-benar pergi sendirian ke Bandung. Tapi, empat jam di Bandung, berhasil membuat gue refresh dari kepenatan pekerjaan. Oleh-olehnya, apalagi kalau bukan teh πŸ™‚ sampai kalap banget beli tehnya.

Selesai siaran jam 9 pagi, gue langsung minta diantar temen ke Poolnya X Trans di Blora, setengah jam menunggu langsung deh berangkat tuh. X Trans berangkat setiap setengah jam danΒ  berhentinya di Cihampelas, pas banget tinggal nyebrang sama Ciwalk, tempat acara BTF. Tiketnya 70 ribu dapat minum gratis -bisa milih lagi minumnya- walau cuma satu orang, X Trans tetap berangkat.

Tiga jam perjalanan, akhirnya sampai di Ciwalk, isi perut dulu di Platinum. Dan belanja-belanja teh deh.

Photobucket

Paling banyak belanja di standnya teh WALINI, apalagi variannya banyak dan penjelasan dari penjaga standnya lumayan jelas. Eh dapat doorprize payung juga. Di stand Goalpara yang gabung sama WALINI ngga beli apa-apa. Di stand teh 107 sempat beli satu paket, harganya 20ribu, eh dikasih tester teh mint yang dingin -sueger- dan teh hijau yang panas, ini perfect banget deh.

Nah, dari seluruh stand, yang paling juara adalah OZA Premium Tea penjelasan dari penjaga standnya detil banget, dan ngga kelihatan bingung perbedaan antara teh yang satu dan teh yang lain. bahkan, untuk menuliskan bon penjualan, pakai tinta begitu, bagus deh, seru aja menurut gue.Sayangnya, untuk tester tehnya, kurang panas -bahkan cenderung dingin- minum teh kalau ngga panas -kecuali es teh ya- menurut gue aneh aja. Di Oza, gue langsung deh borong empat macam, sebenarnya ada beberapa macam sih, tapi berhubung di stand teh yang lain sudah kalap, duitnya tipis πŸ™‚

Photobucket

Meski sempat kewalahan banget pas bawa belanjaan tehnya, so far sih cukup puas. Dan inilah hasil belanjaannya πŸ™‚

Β Photobucket

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    2 Comments

  1. OZA Premium Tea 30/04/2012 at 5:09 pm

    wah, baru tahu kalau kita direview. terima kasih banyak untuk apresiasinya ya, mba. it means a lot to us πŸ™‚

    btw, dalam waktu dekat kita akan “hadir” di Jakarta lho….

    • memez 01/05/2012 at 2:12 am

      waahhhh asyik… ditunggu kehadirannya di JKT πŸ™‚