Photobucket

Gegara Mommy mau makan Nasi Ayam Hainam, pulang mudik dari Depok langsung deh meluncur ke Restauran yang juga merangkap sebagai Bakery ini.

Sebelum pulang ke rumah, kemarin makan di Eaton Metropolitan Mall sama Mommy dan adik-adikku. si Cibul juga ikut, dan untungnya Eaton ngga terlalu ramai, jadi cukup friendly buat Cibul. Karena aku lagi pingin makan Udang telur Asin, akhirnya pesannya Udang telur asin ((45k) Sapo Tahu Seafood Angsi0 (30.8k) Mommy pesan Nasi Ayam hainam (30.8k) Bimo pesan bento yang gorengan special (18.5k) Minumnya sih standar aja Ice Tea (7.5k) Strawberry Milk (20k) Ice Teh Tarik (16.5k) Untuk makan berlima (Cibul ngga termasuk ya) habis sekitar 225k, lumayan murah untuk makan yang cukup banyak begitu.
Photobucket
Karena makannya sama Mommy yang notabene tahu banget masakan, penilaiannya cukup ketat nih. Udang telur asinnya enak dan porsinya lumayan banyak untuk harga segitu. Sapo tahunya terlalu banyak jahenya dan kuahnya terlalu kental, varian sayurannya juga kurang. Nasi ayam hainamnya lumayan enak, tapi bumbunya terlalu kental, mungkin harus disiapkan alternatif tanpa bumbu juga. Bentonya lumayan enak nih. Isinya nasi goreng, salad, kentang goreng, sama beberapa macam gorengan. Menurutku sih lebih enak ketimbang Hokben dan apalagi harganya murah. Yang paling enak adalah Es tehnya, dengan harga murah bisa free flow alias bisa refill beberapa kali. Dan asyik juga saat menonton pertunjukan meracik es teh tariknya. Bakalan coba lagi sih makan di Eaton ini. Kata Bimo, sayangnya di Depok belum ada.Nah di pintu masuknya Eaton ini ada Bakerynya, sebelum pulang beli roti talas + cheese, murmer hanya 8500. Dan rasanya enaaakk.

 

Eaton

Mal Metropolitan Lantai 2 No 40 (Sebelah Gramedia Persis)

Telp : 021 8849981

 

 

 

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.