6_funny_best_friend_quotes_and_sayings

Teman datang dan pergi, namun sahabat setia tetap di hati

Saya ngga akan pernah lupa kata-kata indah dalam sebuah adegan di film Arisan 2. Kata-kata yang diucapkan oleh Cut Mini ini begitu membekas di hati saya.

Ya, hari ini salah seorang sahabat terbaik ya pernah saya miliki, kembali ke pelukan sang pencipta setelah lebih dari tiga bulan berjuang melawan berbagai penyakit yang bersarang di tubuhnya. Yang sayangnya, saya tak pernah sempat menjenguknya.

Sahabat terbaik itu bernama Angkin Wasito Riny. Meski umurnya lebih muda dari saya, Ia sangat dewasa dalam bersikap, pemikirannya cerdas, dan semua perbuatannya begitu tulus. Setiap jumat malam, saya banyak menghabiskan waktu untuk berinteraksi dengannya. Mulai dari nyanyi-nyanyi sambil melihat video di youtube, sampai jajan berbagai makanan yang tak henti. Ya, doyan makan mungkin salah satu kesamaan kami.

Sabtu dinihari tadi, Angkin pergi menemui bapaknya yang sudah begitu dirindukannya -Ia selalu menyebut kerinduan akan bapaknya- dan meninggalkan Ibu serta adiknya yang begitu disayanginya.

Pekerjaan yang cukup menyita waktu sebagai salah satu tim produksi sebuah Infotainment, tak pernah membuatnya mengeluh. Angkin begitu menikmati pekerjaannya. Tak heran, jika beberapa artis seperti Yuni Shara, melaney Ricardo, hingga Nadine Chandrawinata punya hubungan baik dan cukup dekat dengannya.

Kepergian Angkin makin mengingatkan saya akan kematian. Bukankah sesungguhnya semua dari kita tengah menanti antrean untuk kembali kepada-NYA? Angkin mendahului saya dan juga teman-temannya yang lain. DibalikΒ  kepergiannya, Angkin begitu meninggalkan kesan yang luar biasa baik. Sejumlah teman sengaja datang ke rumahnya di Boyolali untuk memberikan penghormatan terakhir untuknya. Path, Twitter dan Facebook dipenuhi ungkapan duka cita danΒ  kenangan akan sosoknya yang begitu baik.

Namun, kehidupan memang selalu punya dua sisi. Di satu sisi saya bersedih akan kehilangan sosok Angkin. Di sisi lain saya merasa senang menemukan sebuah Komunitas bernama Komunitas Emak2 Blogger yang begitu inspiratif. karya-karya mereka yang dituangkan dalam blog pribadi begitu mengesankan. Beberapa bahkan memperoleh penghargaan akan blognya.

Dan, hari ini KEB berulangtahun kedua. Saya hanya bisa berucap syukur, bisa menjadi bagian dari komunitas ini. Bisa memetik pelajaran dan inspirasi dari Emak2 yang begitu semangat dan tak pernah puas dalam berkarya. Semoga KEB bisa sampai seribu tahun lagi dan bertahan hingga tujuh generasiΒ  :)))

keb

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

    8 Comments

  1. Dwiyani Arta 19/01/2014 at 12:39 am

    Turut berduka cita ata meninggalnya Angkin. Semoga amal ibadahnya diterima Allah.

    Selamat ulang tahun juga buat KEB yang selalu menginspirasi perempuan Indonesia..

    • memez 27/01/2014 at 12:50 am

      Makasiiii… :)))
      Bantu doanya ya

  2. De 20/01/2014 at 5:44 pm

    Eh kamu member KEB juga?

    toss dulu aaahhh

    • memez 27/01/2014 at 12:49 am

      Hooh Mbak De baru gabung nih…

  3. lindaleenk 27/01/2014 at 4:37 pm

    Turut berduka ya mba

    • memez 28/01/2014 at 10:35 pm

      Haiii terima kasih sudah mampir, mohon bantu doanya ya :)))

  4. ndutyke 11/02/2014 at 9:51 pm

    turut berduka cita ya. semoga keluarga yg ditinggal, diberi keikhlasan dan kekuatan.

    • memez 14/02/2014 at 3:34 pm

      Mem makasiiii ya