photo DIMSUM_zpsb94be2c2.jpg Gegara “racun” dari Noni, teman blogger yang tinggal di Medan, saya penasaran luar biasa dengan kelezatan dimsum di sini. Maka, waktu liburan ke Medan, saya menyempatkan diri banget untuk mencicipi dimsum di restoran ini. Dan ternyata Noni benar.

Saat baru duduk, pelayan-pelayannya yang berbaju ungu akan menawarkan dimsum dan gorengan yang dibawanya. Kalau merasa kurang hangat bisa dipanaskan lagi kok. Saya sampai lupa diri, dan entah berapa banyak dimsum yang saya makan sampai benar-benar kenyang rasanya.

 photo DIMSUM2_zps9b88325f.jpgBola udang goreng ini benar-benar membuat saya mabuk kepayang, pingin nambah tapi kok malu sama perut ya πŸ™‚

 photo DIMSUM3_zps587b8b8b.jpgSelain dimsum, ada beberapa macam menu lainnya. Dan Miswa memesan Nasi Ikan Gindara ini. Yang saya suka ada es teh krisan yang rasanya menenangkan. Miswa sesungguhnya bukan orang yang suka makan dimsum, tapi disini, Miswa benar-benar tergila-gila juga. Rasanya enak banget katanya.

Suasana restonya menyenangkan, ramai dan nyaman. Sering ada arisan atau pertemuan keluarga yang digelar disini. Harganya? Murah meriah hore. Seporsi dimsum harganya 20ribuan. Saya minum beberapa kali, ditambah Miswa ditambah Noni -yang makannya sedikit banget- hanya menghabiskan 220ribuan.

Sempat khawatir kalau ketagihan makan dimsum di sini bagaimana nih? eh ternyata kata seorang teman, di Kuningan City Jakarta juga ada resto ini. Tapi, harganya sedikit lebih mahal katanya.

 photo IMG_1522_zpsdb0049ed-1_zpsd73f6650.jpg

Nah, ini dia si cantik pengantin baru yang “meracuni” saya makan dimsum di resto Nelayan ini. Terima kasih ya Noni, racunnya berhasil dan mujarab πŸ™‚

Resto Nelayan

Lokasi : Lantai 3 SUN Plaza, persis dekat eskalator.

Suasana : Santai dan Nyaman.

Harga : Mulai 20ribuan

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.