Malam tahun baru 2013 kemarin, saya  lewatkan di rumah mertua di Bekasi. dan sejujurnya saya tak  bisa menikmati acara, lantaran saya demam hingga  39,2 derajat. Miswa sempat membawa saya ke dokter komplek, walau tadinya saya  keukeuh untuk ke rumah sakit. Pulang dari dokter, makan bubur dan minum obat. Eh Miswa malah salah kasih obat, obatnya Ibu mertua saya  minum…… #Kocak

Di rumah mertua, kalau malam tahun baru tuh sudah ritual banget, acara BBQan. yang dibakar sih ayam kampung dan ikan bandeng. Kali ini Miswa kebagian tugas bakar-bakar, meski sesak dengan asapnya,  saya  sempat melihat juga. Tapi karena ngga tahan dengan cuaca yang sempat hujan, saya  istirahat di kamar.

Sebelum bakar-bakaran, saya  sempat ke dokter di komplek sebelah, secara suhu tubuh  sampai 39,2. Diantara hujan deras, saya  dan Miswa juga Ibu Mertua pergi ke dokter. Di jalan, Miswa beliin  bubur + wedang ronde untuk saya makan. Setelah meminum  obat, saya merasa lebih baik, bahkan  sempat keringatan sampai lepek banget. Terakhir dicek suhu tubuh sudah 37,6derajat. Trus Ibu Mertua yang sakit asam urat dan  sempat konsultasi ke dokternya juga, dikasih obat. Pas mau minum obat,  Ibu Mertua kaget, kok semua obatnya sudah dibuka satu. tapi, Ibu Mertua pikir itu dari dokternya.

Acara bakar-bakaran dimulai, diakhiri dengan acara makan-makan. Dan sebagai makanan penutup adalah…. duren montong. Iya jangan ditiru kayak gini. Saya  hanya mencicip spagheti yang dibawa Suci serta 3 biji duren montong. Abis itu minum teh pahit panas untuk mengusir rasa enegnya. Abis makan-makan, langsung pesta kembang api. Secara adik ipar  membeli kembang api sampai sejuta -jangan ditiru ini pemborosan- Abis pesta kembang api yang sampai bikin kuping budek, saya tertidur karena masih demam.

Bangun tidur di hari pertama di tahun 2013, saya masih merasakan demam. Sama Miswa dibeliin bubur lagi sebelum  meminum obat. Sempat bingung, kok obat saya  masih utuh. Ternyata eh ternyata, saya  salah minum obat Ibu Mertua, untungnya ngga ada efeknya yang terasa banget.

Hari pertama di 2013 ini diisi dengan family time banget, mampir ke Pasar Ular, trus lanjut makan siang di Eat and Eat di Mall Kelapa Gading. Saya makan Pho24 yang lumayan bikin keringatan. Trus menyempatkan mampir ke Sogo untuk beliin kemeja as a birthday gift buat Bapak Mertua, plus mampir ke Famous Amos beli Coklat buat sepupunya Miswa dari Lombok.

Sebenarnya ayah mertua itu ulang tahunnya tanggal 3, tapi karena mumpung anak menantunya+calon menantunya kumpul, jadilah kakak ipar beli kue. pas tiup lilin, ayah mertua kelihatan banget terharu. Pulang dari MKG mampir ngedrop kakak ipar ke rumahnya di Pulo gebang, trus balik ke Depok. Dan seperti biasa mampir di rest area Cibubur beli dvd blu ray -Uhukkk, ada yang baru beli dvd blu ray- trus benar-benar istirahat karena harus kerja besoknya.

PS. jelang menunggu rasa kantuk datang, saya  bisa mengalahkan skor Miswa main line pop #Bangga

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.