Sebenarnya banyak tempat makan yang makanannya enak dan viewnya juga asyik di daerah Puncak. Tapi, gw selalu memilih makan di Cimory. Gw inget-ingetΒ  udah delapan kaliΒ  gw makan di Cimory. Nah, abis dari Taman Safari kemarin, gw sempetin makan di Cimory. Niat awalnya sih mau beli susu aja, tapi aroma steaknya bikin gw malah cari tempat duduk. Eh tapi kenapa sih mesti ada sosis yang penampilannya kayak “ee”?

Iya, suer deh menurut gw sosis yang disajikan dengan bentuk melingkar ini mirip “ee”, walau rasanya enak banget. Kalau di Cimory, gw biasanya pesan wedang ronde. Tapi, kemarin gw ngga pesan, icip icip aja dari Nyokap, Noni, Bimo, Fira. Nyokap pesan zuppa soup, walau enak tapi menurut gw zuppa soupnya terlalu manis, terlalu berasa susunya. Noni pesan Teriyaki+Nasi, yang menurut gw terlalu manis. Fira pesan Beef Burger Steak, ini jempolan banget deh. Uenakkk banget. Pas banget saus blackpeppernya. Bimo pesan chicken steak yang juga enak banget.
Minumnya standar aja sih, es lemon tea, dan yang paling utama susu segarnya. Harga per gelasnya juga murmer 7ribu aja. Untuk makan segitu, hanya habis hampir 200ribu.
Pulangnya gw bungkus susu segar 3 botol @14ribu. Gw juga coba Klappetaartnya 27ribu, kurang enak sih. Yang enak itu menurut gw Hana Klappetaart yg biasanya gw temuin di Eat n Eat MKG. Nah, kalau beli susu di Cimory itu maksimal lima jam berada di luar kulkas. Trus kalo mau beli sosis Kanzler juga murah disini. Gw ngga akan pernah bosan sama Cimory πŸ™‚

 

Di Cimory ini ada tempat permainan untuk anak-anak, sambil menunggu pesanan makanannya datang bisa sambil main, atau berbelanja di tokonya. Dan kalau akhir pekan, Cimory tidak menerima reservasi, kecuali memang buat acara khusus.Dan kalau bermacet ria menuju Cimory, sabar aja. Terbayar kok rasa capek dan bosan bergulat dengan macet.

 

Cimory resto
Jl Raya Puncak No. 435
No Telpon :Β  0251- 8257888

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.