Rumah Memez

Browsing Category Program Hamil

Cerita Memez / Program Hamil

Tentang Tiba-Tiba Hamil….Bagian Pertama

Rabu, 4 Desember 2019 sekitar pukul 10 pagi, adalah waktu yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup saya. Yup, setelah 10 tahun 8 bulan menanti, akhirnya saya hamil, secara alami. Sungguh, saya ngga tahu kalau saya hamil, meski hampir dua bulan saya tidak mens. Saya tetap merasa bahagia, walau kemudian kehamilan ini berujung duka.

Cerita Memez / Program Hamil / Reportase

Tentang 10 Tahun Pernikahan & Usaha Punya Anak Lewat Bayi Tabung

“Bun… bun… kok bunda belum hamil sih,?” Tanya Resky pada saya, beberapa kali. Kalau yang bertanya kayak gini orang dewasa, mungkin saya langsung baper dan menjawab ketus #JudesAlert Tapi, karena yang bertanya Resky, keponakan dari suami yang kini tinggal di rumah¬† dan memanggil saya Bunda, saya hanya bisa menjawab, “Doain aja deh sayang. Nanti kalau… Continue reading

Program Hamil

Program Kehamilan di Dr Taufik Jamaan (1)

Dari awal ketika berkomitmen untuk menjalani program kehamilan, gue sadar benar bahwa jalannya akan panjang. Membutuhkan waktu khusus, tenaga khusus sampai budget yang benar-benar disiapkan. Karena apa? Karena program seperti ini kan ngga dicover asuransi kantor. Mengingat jumlah uang yang dikeluarkan cukup banyak (setidaknya buat gue dan Miswa) makanya gue sangat amat bersungguh-sungguh menjalaninya. Setelah… Continue reading