Photobucket

Suasana dan pelayanan yang enak, bikin niat hanya sekedar untuk ngopi, malah jadi makan besar. Awas, diet dijamin gagal. Kecuali tahan godaan sama sop buntutnya.

Sebelum nonton Musikal Lutung Kasarung, mampir dulu ke Cafe Halaman. Niatnya sih sekedar numpang ke toilet dan ngopi aja. Ternyata, keinginan itu tergoyahkan dengan otak-otak dan sop buntut -ini yang makan pasangan pengantin baru- gue sih engga. karena sejujurnya, dari JKT-BDG sepanjang jalan ngemil nasi Padang. Tapi, menurut pasangan pengantin baru ini, sop buntutnya enak bener. Memang sih, penampakannya aja sudah kelihatan enak banget….Yang juga juara adalah otak-otaknya (20K isi 5) lucunya otak-otaknya ini, mau makan satu atau lima harganya sama. Minumnya sih bisa dilihat di foto di bawah. dan untuk sop buntut, otak-otak dan 3 minuman, hanya habis sekitar 140ribuan. Direkomendasikan deh.

Photobucket

Yang bikin betah di cafe Halaman adalah anginnya sliwir sliwir banget, trus pelayanannya cepat. walau lokasinya pas di pinggir jalan ngga terasa panas atau debu jalanannya.

Cafe Halaman – Jl. Taman Sari No. 92, Bandung – (022) 251-2350

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.