Photobucket

Semenjak sering berkeliaran di daerah Cipete dan sekitarnya, jadi jatuh cinta deh sama Wiwied ini. tempat makan yang konon HITZZZZ banget ini menyajikan kesukaan gue, nasgor, Mie Instan plus bubur, eh ada roti bakar juga deh. Rasanya? Juara! Tapi, makan disini berasa tua deh πŸ™‚

Dinihari jam 2, masih terjaga, tentu saja bikin perut keroncongan. Karena lagi mangkal di daerah Cipete, langsung ngabur ke Wiwied, letaknya yang depan Pom Bensin Shell arah RS Fatmawati. Pilihan gue bubur Juned alias keju korned, trus jeruk hangat, teman gue nasgor bakso dan teh manis panas. Buburnya enak, dan konon makan mie disini juga dahsyat. Untuk makan seperti itu, hanya habis 35ribu, yah memang murmer sih.

Meski tempatnya nyaman, gue kenapa jadi merasa tuwir ya kalau makan disini? ya mungkin pengaruh banyaknya ABG yang makan disini.. ngga kapok dan bakalan ke sini terusss…

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.