Punya adik ipar yang baru bekerja dan Alhamdulillah rezekinya mengalir deras, bikin saya ditraktir melulu. Malam minggu kemarin, giliran ditraktir di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk yang terletak di dalam Kota Harapan Indah. Rasanya endang bener alias enak bener (selain karena gratis tentunya) dan inilah reviewnya…

Photobucketmenu sampingan yang dipesan tahu+tempe penyet, Orak arik jagung -ini biasa aja sih- sama lalapan. Menu ayamnya yang dipesan ayam goreng crispy, ayam bakar, ayam telor asin, ayam cabe merah.
PhotobucketMasalah empuk, pastilah empuk banget. Tulangnya enak dimakanin πŸ™‚ Secara harga, beda tipis sama Pecel Ayam pinggir jalan. Tapi menurut gue, Orak arik jagungnya biasa aja, terus tempe-tahu penyetnya juga biasa. Yang nendang bener rasanya Ayam Goreng Telor Asin, enak banget. Nyeresep banget telor asinnya. Tapi sayang, pelayanannya agak lama, mungkin karena ramai banget ya. Nah, di Harapan Indah ini kan tempatnya dua lantai, kita pilih duduk di lantai dua, nah disini ada pintu kaca yang ngga kelihatan… and dwengggggg, adik ipar+keponakanΒ  sampai nabrak kacanya. Mungkin harus diberikan sesuatu ya agarΒ  membuat aware. Overall sih enak makanannya, ngga kapok ke sini lagi dan mudah-mudahan bisa gratesss.

Written by memez
Diary about my daily life, inspiring story, entrepreneur and the latest trend

Comments are closed.