posted by on Blog, Review

5 comments

Katanya sakit….

Katanya bikin geli….

Tapi, kalau sudah selesai. Rasanya nyaman banget kalau sampai hairless.

Kalau ada kegiatan rutin untuk merawat tubuh yang selalu gue lakukan… ya cuma Waxing. Karena faktor hormon, pertumbuhan bulu-bulu di beberapa bagian tubuh gue¬† memang cepat banget tumbuhnya, dan kayaknya kalau mulai tumbuh dan gondrong…rasanya ngga enak banget. Gatellllll……

Buat gue, menemukan tempat yang tepat buat Waxing itu kayak mencari jodoh. harus benar-benar selektif. Hah??? tempat Waxing = Jodoh? Lebay ngga sih?

|| Read more

posted by on Blog, Langkah Si Kaki, Review

7 comments

menghirup duniaAda haru, ada bahagia, ada aneka rasa

Ada tangis, air mata, buliran keringat serta jejak kaki pertanda jauhnya perjalanan yang telah ditempuh

Semuanya mengajarkan banyak hal,

Menikmati perjalanan apapun itu rasanya

Tapi, menurut gue…buku ini BAHAYA!!!

|| Read more

Si Mbak….

Jul
2015
27

posted by on Blog

34 comments

Bisa bikin galau ngga keruan

Kalau si Mbak ngga balik sakitnya lebih dari patah hati ditinggal pacar

Walau kadang hadirnya,

Bikin hati capek tapi ngga bisa protes :)))

|| Read more

posted by on Blog

10 comments

REUNiiiii

“Tahun ini kita mudik ya, aku mau reunian sama teman-teman SDku,” Ajak Miswa pada gue beberapa waktu lalu.

“Hah, reuni? tumben amat. Memang kamu masih ingat sama teman-teman SD kamu?” tanya gue.

“Nggak,” kata Miswa, kalem dan santai.

|| Read more

Gue Anak Pasar!!!

Jul
2015
21

posted by on Blog

2 comments

OLEH2BIMA4Selfie di Pasar #AbaikanMukaGueYangPipiSemua

Kalau ada tempat yang bikin gue senang banget untuk mengunjunginya,

itu adalah pasar tradisional.

Yup, gue sangat senang mengunjungi pasar tradisional di setiap tempat yang gue kunjungi.

Ngga peduli becek-becekan atau bersih, yang penting belanja.

Karena gue tahu dan sadar banget, setiap pasar tradisional selalu menyimpan “harta karun” buat orang kayak gue.

|| Read more